Breaking News:

Layanan Mandiri Sekuritas

Menjadi Investor Pasar Modal Cukup 10 Menit

kami juga melayani pertanyaan atau keluhan nasabah melalui e-mail dan media sosial resmi Mandiri Sekuritas

Istimewa

TRIBNUNJABAR.ID, JAKARTA - Masyarakat dapat menjadi investor pasar modal dari rumah dengan melakukan pembukaan rekening efek secara daring (online account opening) dengan tiga langkah mudah yaitu mengisi data diri, mengunggah dokumen yang diperlukan, serta melakukan tanda tangan digital.

Proses pengisian registrasi tersebut hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk kemudian diproses lebih lanjut. Pembukaan rekening efek di Mandiri Sekuritas dapat dilakukan dengan mengakses www.most.co.id.

Nasabah dapat melakukan transaksi saham maupun reksa dana melalui aplikasi MOST di Google Play Store maupun Apple App Store secara aman dan nyaman. Nasabah juga dapat melakukan penggantian PIN dan password kapan saja di mana saja.

“Walaupun menerapkan sistem bekerja dari rumah bagi para karyawan, Mandiri Sekuritas belum lama ini mengintegrasikan call center untuk layanan nasabah dan Dealing Room yang semula dua nomor terpisah menjadi satu  nomor, yaitu: 14032. Selain itu, untuk memastikan layanan nasabah tetap terjaga dengan baik, kami juga melayani pertanyaan atau keluhan nasabah melalui e-mail dan media sosial resmi Mandiri Sekuritas,” kata Direktur Mandiri Sekuritas, Theodora VN Manik, dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Selasa (2/6)

Mandiri Sekuritas, kata Theodora, telah dipercaya oleh lebih dari 133.000 nasabah retail atau individu di mana sekitar 90 persen nasabah berinvestasi secara online. Layanan terintegrasi MOST dapat diakses melalui berbagai platform, sehingga mempermudah para nasabah untuk berinvestasi pasar modal di mana saja.

“Memasuki fase normal baru (new normal) ini, Mandiri Sekuritas berkomitmen mendukung masyarakat untuk tetap produktif dengan berinvestasi di pasar modal guna meraih kemapanan di masa depan,” ujarnya..

Editor: Adityas Annas Azhari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved