Breaking News:

Garena Adakan Turnamen Resmi E-Sports Online FFAA, Perebutkan Hadiah Rp 1,2 Miliar

Di tengah pandemi, perusahaan platform internet dan mobile di Asia Tenggara, Garena mengadakan turnamen bernama Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020.

Tribunjabar/Ferry Fadluurrahman
Ilustrasi E-Sport 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Lebih banyak beraktivitas di rumah selama ada pandemi Covid-19 bukan berarti membuat Anda untuk tidak produktif.

Di era digital seperti ini, berbagai kegiatan kreatif bisa membunuh kebosanan, misalnya seperti bermain gim.

Nah, di tengah pandemi, perusahaan platform internet dan mobile di Asia Tenggara, Garena mengadakan turnamen bernama Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020.

Free Fire adalah gim survival dengan genre battle royal di mana terdapat 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil dan saling menjatuhkan satu sama lain.

Gim yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara sejak 14 Januari 2018.

PR & Communications Garena, Putri Dini Azizi, mengatakan di turnamen FFAA akan melibatkan influencer dan pemain profesional terkenal dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam yang akan bertanding secara online untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 80,000 (setara dengan Rp 1,2 miliar).

Sebanyak 1.490 Calon Jemaah Haji Kabupaten Tasikmalaya Diminta Ikhlas Tak Jadi Berangkat

"Turnamen FFAA ini akan digelar pada 12 dan 13 Juni 2020 dan dapat ditonton secara live streaming di akun YouTube resmi FF Esports ID," ujarnya, Selasa (2/6/2020).

Jadwal dari turnamen FFAA :

1. 12 Juni 2020 - Influencer All-Stars
Hari pertama akan dimulai dengan pertandingan antar 12 tim memperebutkan total hadiah USD 30,000 (setara dengan Rp 450 juta).

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved