Breaking News:

2 Hari Tinggalkan Rumah, Wanita Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Citarum, Purwakarta

Seorang perempuan ditemukan tewas mengambang di Sungai Citarum, Kampung Parung Kalong, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, Selasa (2/6)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Dedy Herdiana
shutterstock
ILUSTRASI: 2 Hari Tinggalkan Rumah, Wanita Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Citarum, Purwakarta 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Seorang perempuan ditemukan tewas mengambang di Sungai Citarum, Kampung Parung Kalong, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, Selasa (2/6/2020).

Korban yang diduga meninggal karena tenggelam ini diketahui bernama Nenah (29) warga Kampung Cibeurih RT 5/3, Desa Galumpit.

Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto mengungkapkan kejadian ini terjadi pagi tadi ditemukan korban dalam keadaan mengambang.

SK AKB Gubernur Tak Kunjung Diterima, Bupati Anne Ratna Putuskan Purwakarta Terapkan PSBB Parsial

Selama Libur Lebaran saat Pandemi Covid-19, 400 Kali Wisatawan di Pantai Selatan Sukabumi Dibubarkan

"Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Agung (25) saat dia hendak menjaring ikan di Sungai Citarum. Dia melihat ada mayat mengambang dan memberitahukan ke warga sekitar untuk selanjutnya dievakuasi ke pinggir sungai," katanya saat dihubungi Tribun Jabar.

Setelah dievakuasi ke pinggir sungai, ada warga yang mengenali bahwa korban bernama Nenah warga Kampung Cibeurih, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru.

"Orangtua korban bilang anaknya sudah dua hari menghilang meninggalkan rumah karena korban sudah lama mengidap orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) bahkan sudah pernah dirawat di rumah sakit jiwa Cisarua," ujarnya.

Aparat kepolisian pun sempat lakukan tindakan seperti mengecek ke tempat kejadian perkara dan memeriksa terhadap para saksi, serta membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga menolak untuk lakukan autopsi. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved