Breaking News:

Adaptasi Kebiasaan Baru

Grab Gandeng PFI Mega Life Insurance Tawarkan Asuransi Covid-19 dengan Premi Ringan

Produk ini disiapkan Grab dalam menyambut keseharian baru atau new normal. Tujuannya agar pengguna yang tengah beradaptasi dengan protokol kesehatan b

Editor: Darajat Arianto
istimewa
ILUSTRASI - Grab Umumkan Dukungan Tambahan untuk Melawan COVID-19 

TRIBUNJABAR,ID - Grab Indonesia mulai memasarkan produk asuransi. Bekerja sama dengan PFI Mega Life Insurance menawarkan asuransi Covid-19 lewat fitur Insurance dalam platform Grab.

Produk ini disiapkan Grab dalam menyambut tatanan normal baru atau new normal. Tujuannya agar pengguna yang tengah beradaptasi dengan protokol kesehatan bisa selalu terlindungi.

“Kini telah hadir produk asuransi di Grab untuk proteksi terhadap Covid-19, yang ditanggung oleh PFI Mega Life Insurance. Cukup dengan premi Rp10.000 per bulan,” tulis Grab melalui surat elektronik kepada para pengguna Grab, Senin (1/6/2020).

Grab pun membeberkan manfaat dari produk teranyar ini. Untuk perlindungan Covid-19, produk ini memberikan perawatan ICU karena kondisi serius sehubungan dengan Covid-19 senilai Rp 2 juta. Juga Santunan meninggal dunia karena Covid-19 senilai Rp 10 juta.

Perlindungan meninggal dunia akibat kecelakaan akan mendapatkan santunan meninggal dunia karena kecelakaan diri senilai Rp 25 juta Termasuk perlindungan 24 jam ketika bepergian ke luar negeri.

“Perlindungan ini berlaku selama 30 hari tidak akan diperbarui secara otomatis. Sebab itu, harap selalu memperbarui masa perlindungan dengan membeli kembali polis saat masa berlaku sebelumnya habis. Kuota terbatas setiap bulan,” demikian penjelasan Grab. (maizal walfajri)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: “Grab tawarkan asuransi Covid-19 dengan premi Rp 10.000 per bulan,”

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved