Pergi ke Kolam Betulkan Saluran Air, Tak Lama Asep Ditemukan Tewas di Selokan Cisalam Tasikmalaya

Seorang lelaki tua ditemukan tak bernyawa di selokan Cisalam, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (30/5).

Tribunjabar.id/Firman Suryaman
Pria di Tasik meninggal dunia di kolam, Sabtu (30/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Seorang lelaki tua ditemukan tak bernyawa di selokan Cisalam, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (30/5).

Korban yang diketahui bernama Asep Suhendar, warga Dadaha, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, ditemukan dalam posisi telungkup.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Ruhiman, mengungkapkan, korban yang telah lama menduda, diduga terpeleset saat akan membetulkan saluran air.

"Di kepalanya ada luka. Diduga setelah terpeleset membentur bebatuan lalu terjatuh dalam posisi telungkup hingga meninggal," kata Yusuf.

Tersedia Ruang Isolasi di Kereta Api, Begini Pelayanan Baru di Atas Kereta Hadapi New Normal

Dari hasil identifikasi lokasi, korban pagi itu sudah berada di kolam miliknya. Namun beberapa saat kemudian, warga setempat mendapati korban tertelungkup di selokan.

"Saat ditemukan posisi kepala terendam air selokan dan ada luka," kata Jusuf. Warga segera memberikan pertolongan. Namun diketahui korban sudah tak bernyawa dan akhirnya lapor polisi.

Muncul Petisi Tunda Masuk Sekolah Selama Pandemi, Didukung 87 Ribu Orang, Ini Kata Penggagasnya

Petugas yang tiba dilokasi, melakukan identifikasi dan mengevakuasi korban dibantu warga. Selanjutkan jenazah dibawa ke RSU dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, untuk divisum.

Setelah divisum, jasad almarhum dibawa dengan keranda RW setempat karena rumah duka tak jauh dari RSU. (firman suryaman)

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved