Anggota Kopassus Gadungan

Bayu Anggota TNI Kopassus Gadungan Lagi Asyik Makan Lalu Digrebek, Ini Cerita Pemilik RM Punclut

Dalam foto yang beredar di media sosial, Bayu ditangkap saat mengenakan seragam militer loreng lengkap dengan baret merah khas pasukan Kopassus.

Istimewa
Anggota Kopassus palsu ditangkap di Punclut Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pemilik dan pengelola rumah makan mengaku tak tahu menahu soal pria bernama Bayu mengenakan seragam loreng dan mengaku berasal dari satuan komando pasukan khusus atau Kopassus, adalah anggota TNI gadungan.

Bayu kini sudah ditangkap dan diserahkan ke Denpom Bandung.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Bayu ditangkap saat mengenakan seragam militer loreng lengkap dengan baret merah khas pasukan Kopassus.

Bayu, Anggota Kopassus Gadungan Pakai Seragam Loreng dan Baret Merah, Nasibnya Kini Menyedihkan

Pantauan Tribun Jabar, ketika para pengunjung yang berada di tempat makan kawasan Jalan Punclut, Cidadap, Kota Bandung tengah menyantap makanan.

Pemilik dan pengelola bercerita intinya tak banyak mengetahui. Mereka menyampaikan hanya usaha dan melayani para pengunjung yang datang.

"Kalau saya enggak tahu persis, soalnya kemarin enggak berada di sini. Kemarin itu kami baru buka saat PSBB ini," ujar Ita, kepada Tribunjabar.id di lokasi, Jalan Punclut, Cidadap, Kota Bandung, Sabtu (30/5/2020).

Sedangkan, pengelola rumah makan, Ani menuturkan pria yang mengenakan seragam loreng itu datang ke tempat tersebut sekitar sore hari.

Pria yang Mengaku Anggota Kopassus Diringkus, Polisi Belum Terima Laporan Ada Korban

"Info saya terima, yang kerja di sini tengah melayani lagi makan. Dia berada di lantai dua. Tiba-tiba saja ramai di sini datang orang-orang berseragam. Tapi dia makan bayar juga kok," katanya.

Dia bilang tidak mengetahui awal mulanya bisa ramai didatangi oleh para anggota TNI yang menyebutkan dari kawasan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Suasana rumah makan di kawasan Jalan Punclut, Cidadap, Kota Bandung, Sabtu (30/5/2020).
Suasana rumah makan di kawasan Jalan Punclut, Cidadap, Kota Bandung, Sabtu (30/5/2020). (Tribunjabar.id/Ery Chandra)
Halaman
12
Penulis: Ery Chandra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved