Polres Subang Bagikan Sembako ke Para Marbot Masjid, dan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan

Selain itu, jajarannya turut membantu melakasanakan bersih-bersih dan menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan di masjid-masjid

Istimewa
Jajaran kepolisian dari Polres Subang memberikan paket sembako kepada marbot Masjid Muhammad Al Baqi serta masjid di sejumlah polsek di wilayah hukum Polres Subang, Jumat (29/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Jajaran kepolisian dari Polres Subang memberikan paket sembako kepada marbot masjid di Masjid Muhammad Al Baqi serta masjid di sejumlah polsek wilayah hukum Polres Subang, Jumat (29/5/2020).

Pemberian paket sembako itu digelar dalam rangka gerakan bakti sosial peduli Covid-19 sekaligus penerapan protokol kesehatan di masjid wilayah Kabupaten Subang.

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani mengatakan dirinya bersama seluruh personel dari Polres Subang mencoba meringankan beban kepada sesama di masa pandemi ini dengan saling tolong menolong dan membagikan paket sembako kepada para marbot masjid.

Operasi Gabungan TNI Polri di Subang Sita 652 Botol Miras, Kapolres: Operasi Digelar Secara Masif

Selain itu, jajarannya turut membantu melakasanakan bersih-bersih dan menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan di Masjid Muhammad Al Baqi Polres Subang dan masjid polsek jajaran Polres Subang.

"Jumlah personel yang melaksanakan pagi tadi sebanyak 70 orang dari seluruh unsur tingkatan," ujarnya.

Dalam kegiatan itu Polres Subang membagikan 13 paket sembako yakni untuk marbot Masjid Muhammad Al Baqi satu orang, marbot Masjid Jami Hasanatul Kadir tiga orang, marbot Masjid Jami As-Sidiq satu orang, marbot Masjid Agung Al Musabaqoh enam orang, dan marbot Masjid Al Falah dua orang.

"Kami harap kegiatan ini setidaknya dapat membantu para marbot yang juga ikut terdampak Covid-19 di wilayah Subang sekaligus kami menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan di wilayah Subang agar berjalan aman dan kondusif," ujarnya. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved