Persib Bandung

Nick Kuipers Komentari New Normal: Kita Lihat Apa yang Akan Terjadi

Nick Kuipers berkomentar mengenai new normal atau tatanan normal baru yang akan diberlakukan di Indonesia.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Nick Kuipers berduel dengan pemain PSS Sleman. 

TRIBUNJABAR.ID - Nick Kuipers berkomentar mengenai new normal atau tatanan normal baru yang akan diberlakukan di Indonesia.

"Yang terpenting adalah keselamatan semua orang. Tapi, kita akan lihat sama-sama apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Semoga akan ada kabar baik," kata bek Persib Bandung asal Belanda itu, Kamis (28/5/2020), dilansir laman resmi Persib.

Selama ini, Kuipers mengaku mengikuti seluruh imbauan klub maupun pemerintah selama masa pandemi. Ia secara disiplin menjaga kesehatan dengan mengikuti anjuran untuk tetap tinggal di rumah dan menjalani program latihan mandiri. 

"Saya hanya berharap, kami bisa segera bermain lagi. Kami percaya kepada pemerintah Indonesia sedang berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap orang di sini. Kita hanya perlu mengikutinya," katanya.

Eggi Sudjana Kecelakaan, Alami Patah Tulang: Nih Kecelakaan, Luar Biasa

Akibat pandemi virus corona, Liga 1 2020 dihentikan setelah berjalan tiga pekan.

Persib terakhir kali bermain ketika menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020). Persib menang dengan skor 2-1.

Kenali Empat Sinyal Kekebalan Tubuh Sedang Tidak di Level Normal

Dalam dua laga sebelumnya, Person juga selalu menang. Setelah menggebuuk Persela Lamongan dengan skor 3-0 di kandang, giliran Arema FC yang dikalahkan dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. (*) 

Editor: Sugiri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved