Usai Lebaran, Polres Cimahi Terus Lakukan Penyekatan Arus Balik ke Jakarta

Duddy mengatakan hingga hari ini Kamis (28/5/2020) kondisi arus di tol Padalarang baik yang datang maupun yang keluar dalam kondisi sepi.

ist/brigadir deny haryanto
Polisi melakukan penyekatan di Gerbang Tol Padalarang, Kamis (28/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Polres Cimahi terus melakukan penyekatan salah satunya di tol Padalarang ke arah Jakarta usai lebaran Idul Fitri yang digelar mulai hari Selasa (26/5/2020) kemarin.

KBO Lantas Polres Cimahi, Iptu Duddy Iskandar mengatakan penyekatan di tol Padalarang tersebut yang sifatnya situasional dalam rangka memberikan imbauan soal protokoler kesehatan bagi para pengendaraan.

"Penyekatan ini cuma sifatnya situasional, kami hanya melakukan pengecekan seperti protokoler kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan melihat jumlah yang ada di dalam kendaraan saja," ungkap Duddy kepada Tribun Jabar, Kamis (28/5/2020).

Duddy mengatakan hingga hari ini Kamis (28/5/2020) kondisi arus di tol Padalarang baik yang datang maupun yang keluar dalam kondisi sepi.

Namun kata Duddy, jika ada kepada ke Jakarta bakal ada pengalihan dan itu juga situasional.

"Pengalihan ke Jakarta hanya situasional jika ada kepadatan di Kawarang-nya, baru Cipularang mengikuti karena gimana situasional, " ungkapnya.

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved