Kabar Seleb

VIDEO Lebaran Tedy Pardiayana Tanpa Mendiang Lina Jubaedah, Mantan Istri Sule, Ziarah dan Nangis

Lebaran kali ini menjadi tahun yang berbeda bagi Tedy Pardiyana (39), suami almarhum Lina Jubaedah, ketika merayakan hari raya Idul Fitri.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Lebaran kali ini menjadi tahun yang berbeda bagi Tedy Pardiyana (39), suami almarhum Lina Jubaedah, ketika merayakan hari raya Idul Fitri.

Tedy Pardiyana merayakan Idul Fitri tanpa sosok sang istri, Lina Jubaedah yang telah berpulang pada Sabtu, 4 Januari 2020 lalu.

Baginya hari raya Idul Fitri dan ziarah makam adalah kegiatan yang tak bisa dipisahkan. Karena itulah, dia mengunjungi tempat peristirahatan terakhir orang-orang yang pernah singgah di hidupnya. Meski ketika pandemi Covid-19.

New Normal di Kota Bandung, Ini Aturan yang Akan Diberlakukan di Mal

"Lebaran kali ini menyekar ke makam istri, bapak, ibu dan keluarga," ujar Tedy kepada Tribunjabar.id, melalui ponselnya, di Kota Bandung, Rabu (27/5/2020).

Menurutnya, lebaran pertama tanpa sang istri terasa begitu berat. Karena biasanya ada yang mendampingi. Tahun ini baginya seolah-oleh hampa dan sepi.

"Lebaran pertama tanpa istri terasa berat. Biasanya ada yang dampingi. Tahun ini emang hampa dan sepi," katanya.

Meski begitu, dia mengalihkan perhatian kepada sang buah hati, Delina Bintang Aura Putri. Yakni mengajak bermain bersama saat suasana lebaran.

New Normal Cianjur Tunggu Arahan Pusat, 35 Pasien PDP dan ODP Meninggal

Halaman
12
Penulis: Ery Chandra
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved