Breaking News:

Pemerintah Larang Mudik

VIDEO-Di Gerbang Tol Cileunyi Petugas Memeriksa Kendaraan yang Masuk ke Tol atau Arus Balik

Arus lalulintas di Gerbang Tol Cileunyi, pada H+1 hari raya Idulfitri, Selasa (26/5/2020) terbilang landai.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Arus lalulintas di Gerbang Tol Cileunyi, pada H+1 hari raya Idulfitri, Selasa (26/5/2020) terbilang landai.

Di H+ 1 hari raya Idulfitri para petugas poin tak memeriksa kendaraan yang keluar dari GT Cileunyi atau yang akan mudik, melainkan memeriksa kendaraan yang masuk ke Tol Cileunyi atau arus balik.

Kendaraan yang diperiksa merupakan kendaraan yang dicurigai bawa pemudik, khususnya yang bernomor polisi luar wilayah Bandung dan yang diduga melanggar PSBB.

Menurut Padal Cek Poin Tol Cileunyi, Sugiharto saat ini arus lalulintas di GT Cileunyi masih cukup lancar terkendali terbilang landai baik yang masuk ke tol maupun yang keluar.

"Untuk perbandingannya yang terpantau hingga siang, seimbang karena masih ada jarak untuk kendaraan yang masuk atau keluar," kata Sugih, di cek poin GT Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (26/5/2020).

Sugih mengatakan, jika dibandingkan arus lalu lintas dengan H+1 Idulfitri tahun lalu, sangat signifikan jauh berbeda tahun ini lebih landai.

Sugih mengungkapkan, dari pagi hingga pukul 15.00 WIB kendaraan pemudik yang hendak masuk tol dan diputarbalikan baru 4 kendaraan.

"Hingga kini kendaraan kendaraan pemudik yang diputar balik khususnya plat nomor jakarta yang tidak dilengkapi dokumen baru ada 4 kendaraan," kata Sugih.

Sugih mengimbau kepada masyarakat untuk tetap ikuti aturan pemerintah, menerapkan protokol kesehatan Covid 19, seperti jaga jarak , gunakan masker, hand sanitizer, dan jangan bepergian.

"Kalau tidak ada keperluan (mendesak), tolong jangan keluar rumah karena situasi masih (pandemi Covid 19)," ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Lalu Lintas di Sekitar Gerbang Tol Cileunyi Lancar, Hari Ini Baru 4 Kendaraan yang Diminta Memutar, https://jabar.tribunnews.com/2020/05/26/lalu-lintas-di-sekitar-gerbang-tol-cileunyi-lancar-hari-ini-baru-4-kendaraan-yang-diminta-memutar.
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved