Ada12 Titik Cek Poin di Purwakarta, H+1 Lebaran 29 Kendaraan Diputar Balik

saat ini khusus di wilayah Kecamatan Purwakarta diberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) komunal di 9 kelurahan dan 1 desa.

Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama
Polres Purwakarta pada H+1 lebaran kemarin bersama tim gabungan dari gugus tugas Covid-19 melakukan pengawasan dan pengamanan di 12 titik cek poin. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Polres Purwakarta pada H+1 lebaran kemarin bersama tim gabungan dari gugus tugas Covid-19 melakukan pengawasan dan pengamanan di 12 titik cek poin.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Wakapolresnya, Kompol Ijang Safei menjelaskan 12 titik cek poin ini, tiga di antaranya ada di GT Cikampek, GT Sadang, dan GT Jatiluhur.

Kemudian, 9 cek poin lainnya ada di dalam kota, seperti Cikopak, perempatan jalan baru, Pasar Jumat, pertigaan BTN, pertigaan Pasar Rebo, perempatan haji Iming, pertigaan SKP, pertigaan Cimaung, dan Tokma Munjul.

"Cek poin di GT ada 29 kendaraan pribadi kami lakukan putar balik agar tak masuk ke wilayah Purwakarta, terdiri dari 9 kendaraan di GT Cikampek, 9 di GT Sadang, dan 11 kendaraan di GT Jatiluhur kami putar balik," ujar Kompol Ijang, Selasa (26/5/2020).

Instruksi putar balik dilakukan pula di cek poin dalam kota untuk kendaraan roda dua. Ada tiga kendaraan motor yang diminta putar balik di cek poin Haji Iming dan 2 motor di cek poin pertigaan Cimaung.

Viral Video Pria yang Bongkar Blokade Jalan Lawan Polisi, Keluarga Sebut Pelaku sedang Depresi

"Kami tetap komitmen lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Masih dalam suasana lebaran kami tetap berjaga dan amankan seluruh cek poin di Purwakarta," katanya.

Sebagai informasi, saat ini khusus di wilayah Kecamatan Purwakarta diberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) komunal di 9 kelurahan dan 1 desa.

Ini Rahasia Mike Tyson Mampu Selesaikan 23 Pertarungan di Ronde Pertama

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved