Breaking News:

Polisi Ungkap Pembunuhan Sadis di Pantai Baro Gebang Cirebon, Pelaku Pukul dan Tusuk Korban

Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku juga mengambil barang-barang milik korban berupa satu unit gadget, dompet, serta sepeda motor

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa
Polisi saat mengevakuasi jenazah korban atas nama Arief Rosidin di Pantai Baro Gebang termasuk Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Kamis (21/5/2020). Foto istimewa 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - C (27) tak berkutik saat diringkus polisi setelah terbukti melakukan pembunuhan sadis terhadap seorang warga Kabupaten Indramayu.

C sendiri merupakan seorang buruh tani warga Desa Tawangsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasubbag Humas Iptu M Soleh mengatakan, dengan kejamnya C membunuh korban yang diketahui bernama Arief Rosidin dengan menggunakan batu besar berukuran dua kepal tangan orang dewasa pada kepala bagian belakang korban.

Tidak hanya itu, pelaku juga menusukan sebilah pisau di leher sebelah kanan korban untuk memastikan korban benar-benar meninggal dunia.

"Kejadian itu diketahui terjadi di Pantai Baro Gebang termasuk Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon pada Kamis 21 Mei 2020 sekira pukul 16.10 WIB," ujar dia berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Tribuncirebon.com, Senin (25/5/2020).

Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku juga mengambil barang-barang milik korban berupa satu unit gadget, dompet, serta sepeda motor jenis Yamaha N-Max dengan nomor polisi E 2330 PBN.

Jadwal 6 Hari Puasa Syawal 1441 H, Hukum, Niat Berikut 6 Keutamaannya yang Harus Kamu Tahu

Kabar penemuan mayat korban pembunuhan sadis disertai pencurian itu mengegerkan masyarakat, keluarga yang mendengar kabar tersebut langsung mengecek lokasi guna memastikan identitas korban.

Keluarga juga membenarkan mayat tersebut adalah Arief Rosidin dan langsung melapor ke Polsek Gebang Polres Kota Cirebon pada hari besoknya setelah kejadian.

Pelaku akhirnya berhasil diringkus polisi di Desa Dukuhsalam, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Sudah Ada 6.634 Pasien Positif di Ibu Kota, Warga di Daerah Lain Diminta Tdak ke Jakarta

"Setelah melakukan penyelidikan Tim Tekab 852 Sat Reskrim Polresta Cirebon bersama dengan Unit Reskrim Polsek Gebang dan Unit Reskrim Polsek Losari berhasil mengamankan pelaku dan Barang Bukti di Kelurahan Dukuhsalam, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes Jawa Tengah," ujar dia.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved