1.000 Opor Ayam dan Ketupat Lebaran untuk Penghuni Kos Dibagikan di Kota Bandung

Pemuda Kota Bandung yang tergabung dalam Lintas Komunitas membuat 1.000 opor ayam dan ketupat untuk penghuni kos di Kota Bandung.

tribun jabar/tiah sm
Pemuda Kota Bandung yang tergabung dalam Bandung Youth Care membuat 1.000 opor ayam dan ketupat untuk penghuni kos di Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar , Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -- Pemuda Kota Bandung yang tergabung dalam Bandung Youth Care membuat 1.000 opor ayam dan ketupat lebaran untuk penghuni kos di Kota Bandung.

Pembimbing dan Pembina Lintas Komunitas Sonny Teguh mengatakan, di Kota Bandung banyak pemuda, mahasiswa dan lainnya yang ko dan tidak bisa mudik sehingga tak sempat membuat opor ayam dan ketupat.

" Kami Lintas Pemuda dan Lintas Komunitas dengan nama Bandung Youth Care membuat Gerakan 1000 Opor Lebaran," ujar Sonny, Senin (25/5/2020).

Usai Nge- Prank Lelang Motor Jokowi, M Nuh Malah Disambut bak Selebriti, Diarak Warga di Kampungnya

Menurut Sonny, opor diberikan khusus hari pertama dan hari kedua Idul Fitri 1441 H.

Hal Ini sebagai warna gotong toyong, warna kesatuan dan persatuan pemuda.

Sonny mengatakan, di Kota Bandung sebagian Pemuda/Mahasiswa Kosan akan merasakan kehadiran keluarga dan saudara melalui hidangan Opor Lebaran.

KPK Diminta Terus Awasi Isu-isu Korupsi di Perguruan Tinggi

Opor lebaran Anak Muda Bandung sebagai tanda cinta kasih pemuda Kota Bandung kepada keberadaan Pemuda Indonesia Di Kota Bandung.

"Sebagian dari Mereka tahun Ini tak sempat merasakan masakan hidangan lebaran orang tua maka kami Bandung Youth care 2020 hadir ," ujarnya.

Sonny mengatakan, selain pemuda, ada juga pekerja yang sedang berjuang mencari nafkah, tentunya akan kami hidangkan opor lebaran. (tiah sm).

Ini Lima Provinsi dengan Jumlah Kasus Positif Covid-19 Terbanyak di Indonesia, Masukkah Jabar?

Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved