Sebanyak 471 Personel Polres Kota Sukabumi Diturunakan untuk Pengamanan Malam Takbiran

Mapolres Kota Sukabumi turunkan sebayanyak 471 personil untuk mengamankan malam takbir hari raya Idulftiri 1441 H

Istimewa/ Humas Polres Kota
Petugas tengah menggelar apel siaga malam takbir 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Mapolres Kota Sukabumi turunkan sebayanyak 471 personil untuk mengamankan malam takbir hari raya Idulftiri 1441 H. Ratusan persolanil gabungan tersebut ditempatkan dibeberapa titik.

Paur Subbag Polres Kota Sukabumi, Bripka Solehudin, menjelasakan diturunkannya ratusan anggota tersenut untuk menjaga sitiasi dalam menyambut perayaan Hari Raya Idulfitri 2020

"Ini adalah salah satu kesiapan Polres Sukabumi Kota untuk menjaga situasi kamtibmas pada malam takbir" ujar Ps. Paur Subbag Humas BRIPKA Solehudin saat dihubungi melalui telepom seluler, Sabtu, (23/5/2020).

Menurutnya, sebanyak 471 personil tersebut disiagakan di beberapa lokasi strategis yang diperkirakan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

"Sebanyak 471 personil tersebut kami siagakan di beberapa lokasi strategis yang kita anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas,".katanya

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kota Sukabmi, AKP Atik Siswan, menyebutkan hingga saat ini telah ada sebanyak 1.528 kendanraan yang berasal dari luar kota yang hendak memasuki Sukabumi.

"Hingga malam takbir ini sudah ada sebanya 1.528 kendaraanya yang diputar balikan. Dari 1.528, 914 diantaranya merupakan kendaraan roda dua, dan 614 lainyaan kendarsan roda empat," katanya.

Buntut Panjang Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Terancam Penjara, Kini Nangis Minta Maaf Sesegukan

 

Ia menambahakan, memasuki malem takbir tingakat pengawasan dari sebanyak 6 pospam dan cek ponit disejumlah titik terus ditingkatkan.

"Hingga malam ini juga sudah ada sejumlah kendaraan roda empat dan roda yang diputar balikan," katanya

Dikenal Miliki Kesan Tegas dan Serius, Ini Jahilnya Prabowo Subianto Tertawa Prank Staf yang Tidur

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved