Lebaran 2020

Intip Yuk Hidangan Favorit Bupati Purwakarta Bersama Keluarganya di Hari Raya Idul Fitri

Seluruh umat muslim di dunia tengah merayakan Hari Raya Idulfitri 1441 H meski di tengah-tengah pandemi global saat ini.

istimewa
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat meninjau proses open bidding 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Seluruh umat muslim di dunia tengah merayakan Hari Raya Idulfitri 1441 H meski di tengah-tengah pandemi global saat ini.

Tak terkecuali Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan keluarganya.

Hari Raya Idulfitri kali ini bagi Anne Ratna Mustika sangatlah terasa berbedanya. Sebab, dirinya tak bisa melaksanakan Salat Idulfitri bersama warga masyarakat juga tak mengadakan open house di rumahnya di wilayah Pasawahan.

Ambu Anne memilih untuk di rumah saja merayakan hari raya bersama keluarganya menikmati sejumlah hidangan yang telah dibuat. Apa sih hidangan yang biasa dibuat bupati cantik ini?

Anne Ratna Mustika mengaku setiap kali merayakan lebaran, dirinya tak lupa selalu membuat hidangan khas alias favoritnya juga favorit suaminya yang juga mantan bupati Purwakarta dan kini menjadi Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi.

"Saya kalau lebaran suka bikin makanan khas Cianjur yaitu perkedel daging. Tapi, makannya itu bukan dengan ketupat melainkan dengan ulen," ujarnya, Minggu (24/5/2020)

Seperti diketahui, Anne Ratna Mustika memang berasal dari Kabupaten Cianjur 38 tahun silam. Bukan hanya makanan favoritnya yang dia masak, Anne Ratna mengaku dirinya juga memasak makanan favorit suami tercinta, yaitu ayam semur kecap.

"Kalau bapak (Dedi Mulyadi) kan dari Subang. Nah, dia suka banget dengan ayam semur kecap dan ditambah mi kuning besar pakai cabai hijau," ucapnya. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved