Belum Terlambat, Bagi Anda yang Tak Mudik, Yuk Kirim Ucapan Maaf di Lebaran Ini ke Keluarga di Rumah

Bagi Anda yang ingin mengirimkan ucapan permohonan maaf dan selamat lebaran kepada orang tua dan orang terkasih di kampung halaman, masih belum telat.

Pixabay
Ilustrasi Lebaran 2020. 

TRIBUNJABAR.ID - Bagi Anda yang ingin mengirimkan ucapan permohonan maaf dan selamat lebaran kepada orang tua dan orang terkasih di ruamh di kampung halaman, masih belum terlambat.

Ucapan permohonan maaf ini bisa dikirimkan bagi Anda yang merantau dan tak bisa mudik ke kampung halaman karena pandemi virus corona.

Anda dapat mengirimkan ucapan ini melalui pesan instan WhatsApp, media sosial Twitter, Instagram, Facebook, dan lain-lainnya.

Ucapan selamat Idul Fitri ini bisa semakin melengkapi walaupun Anda sudah menelpon atau video call orang tua yang berada di rumah.

Dihimpun TribunJabar.id dari berbagai sumber, berikut adalah ucapan maaf dan selamat lebaran yang ditujukan untuk orang tua:

1. Ayah Ibu, aku rindu kepada ayah Ibu, juga dengan rumah di mana aku dibesarkan. Maaf ananda belum bisa pulang kampung. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Idul Fitri.

2. Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Minal aidin wal faidzin. Selamat Idul Fitri, ayah dan ibu. Mohon maaf anakmu ini belum bisa pulang kampung.

3. Ayah Ibu, izinkan putramu ini memohon ampun lahir dan batin atas semua dosa dan kesalahan, maaf putramu ini belum bisa pulang.

4. Hatimu sejernih air. Maafmu seluas samudera. Meski banyak kesalahan dan dosaku yang menyakiti hati, Bunda dan Ayah selalu memberi maaf. Untuk ke sekian kalinya, aku meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan diri ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Banyak Makanan Bersantan Disajikan di Hari Lebaran? Waspada Hipertensi, Ini Faktanya

5. Jarak dapat memisahkan fisik. Tapi, jarak tidak bisa memisahkan hati dan kasih sayang. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Bunda dan Ayah tersayang. Mohon maaf lahir dan batin. Maafkan anakmu ini belum bisa pulang.

Halaman
1234
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved