Khutbah Idul Fitri

NASKAH KHUTBAH IDUL FITRI 1441 H, Kemenangan Sejati Umat Islam, Lengkap Mukadimah dan Doa Penutup

Naskah khutbah Idul Fitri 1441 H, Ustadz Mustofa: Kemenangan Sejati Umat Islam. Khutbah dilengkapimukadimah dan doa penutup.

Istimewa
Khutbah Idul Fitri 1441 H ditulis oleh Ustadz H Mustofa Lc MFil I, Direktur Naungan Yatim Dhuafa Kota Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Siapkan materi atau naskah khutbah Idul Fitri 1441 H atau Idul Fitri 2020, sebelum pelaksanaan ibadah shalat Idul Fitri, Minggu (24/5/2020), agar ibadah menjadi khusuk.

Menyampikan materi  khutbah Idul Fitri 1441 H adalah sunah dalam rangkaian ibadah shalat Idul Fitri.

Anda yang besok akan bertindak sebagai imam dan khotib shalat Idul Fitri 1441 H, bisa membacakan materi atau naskah khutbah Idul Fitri di bawah artikel ini.

Pelaksanaan shalat Idul Fitri di Kota Bandung dan sebagian wilayah di Jawa Barat, dianjurkan untuk dikerjakan di dalam rumah, sendiri atau berjamaah bersama keluarga.

Sebab, pandemi virus corona di Kota Bandung belum mereda bahkan status masih zona merah.

Di sejumlah daerah lain dengan status zona hijau dan biru, masih memungkinkan untuk menggelar shalat Idul Fitri 1441 H berjamaah di lapangan atau di masjid.

Materi atau naskah khutbah Idul Fitri 1441 H ditulis oleh Ustadz H Mustofa Lc MFil I, Direktur Naungan Yatim Dhuafa Kota Bandung, bisa digunakan esok hari.

Materinya sangat ringan, relevan dengan kondisi umat Islam saat ini.

MATERI KHUTBAH IDUL FITRI 1441 H, Merawat Ketaqwaan, Lengkap Mukadimah Bahasa Arab dan Doa Penutup

Ustadz H Mustofa Lc MFil I, mengulas hari bahagia dan kemenangan sejati umat Islam setelah mengerjakan puasa di bulan Ramadhan selama sebulan.

Kemenangan sejati bukanlah euforia, pesta, dan pakaian baru untuk berlebaran,  melainkan derajat taqwa yang Allah SWT sematkan kepada orang-orang yang beriman.

Halaman
1234
Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved