Kapolres Subang Pimpin Apel Siaga Pengamanan Malam Takbiran dan Shalat Idul Fitri, Berikut Pesannya

Jajaran Polres Subang menggelar Apel Siaga Pengamanan Malam Takbiran dan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H Kabupaten Subang

Istimewa
Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM memimpin Apel Siaga Pengamanan Malam Takbiran dan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H Kabupaten Subang, di Lapangan Apel Polres Subang, Sabtu (23/5/2020), sore.itu dilaksanakan. 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Jajaran Polres Subang menggelar Apel Siaga Pengamanan Malam Takbiran dan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H Kabupaten Subang.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM, itu dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Subang, Sabtu (23/5/2020), sore.

Apel tersebut juga diikuti personel 312 Yonif KH Subang, Kodim 0605 Subang, BPBD, Dishub, dan Satpol PP Kabupaten Subang.

Urutan Tata Cara Sholat Idul Fitri di Rumah, Lengkap dengan Bacaan Niat untuk Berjamaah dan Munfarid

Dalam amanatnya, Kapolres Subang mengatakan apel ini ditujukan untuk pengamanan malam takbiran dan shalat Idul Fitri.

"Untuk malam ini sampai besok (Minggu) kita akan melaksanakan pengamanan malam takbiran dan shalat Idul Fitri. Untuk pelaksanaan Takbiran dan Shalat Idul Fitri tidak ada larangannya, namun kita tetap merujuk kepada himbauan dari Menteri Agama. Bagi anggota Polri tidak ikut shalat Idul Fitri berjamaah melainkan hanya melaksanakan pengamanan dilokasi dan setelah melaksanakan Pam Shalat Idul Fitri silahkan untuk melakukan shalat Idul Fitri di rumah," katanya sesuai dengan keterangan tertulis dari Humas Polres Subang.

Setelah Pengamanan Shalat Idul Fitri dan bersilaturahmi dengan keluarga, Minggu (24/5), dikatakan Kapolres Subang, seluruh anggota termasuk PJU tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa.

Adapun proses kegiatan Apel Siaga Pengamanan Malam Takbiran dan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H Kabupaten Subang, disebutkan berjalan aman dan kondusif.

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved