Warren Tanoesoedibjo Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi Pengganti M Nuh Bukan Sosok Sembarangan

Motor yang harga pasarannya dibanderol sekitar Rp 24 jutaan itu melonjak karena pernah dijajal dan ada bubuhan tanda tangan Jokowi.

Ristek Dikti
Motor milik Presiden Jokowi berhasil dilelang dengan harga fantastis, motornya bisa jalan mundur, ini kecanggihan lainnya. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Warren H Tanoesoedibjo akhirnya menjadi pemenang lelang motor listrik Gesits milik Presiden Jokowi.

Motor listrik ini sebenarnya harganya rp 24 jutaan.

Namun harganya melonjak karena dibubuhi tanda tangan Jokowi menjadi Rp 2,55 miliar.

Sebenarnya, pemenang lelang ini adalah M Nuh, pria asal Jambi.

Namun, karena tak kunjung dibayar, terungkap siapa M Nuh

Dia adalah buruh harian lepas dan tentu saja tak mampu membayar biaya lelang.

Motor Listrik Ini Laku Rp 2,550 Miliar Saat Konser Amal Berbagi Kasih Bersama Bimbo. Kini sang pemenang lelang malah dikabarkan diperiksa polisi.
Motor Listrik Ini Laku Rp 2,550 Miliar Saat Konser Amal Berbagi Kasih Bersama Bimbo. Kini sang pemenang lelang malah dikabarkan diperiksa polisi. (ist)

Belakangan diketahui pula kalau M Nuh mengira mendapatkan hadiah motor, bukan harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan motor listrik tersebut.

Di tengah polemik soal pemenang lelang sepeda motor Gesits, M Nuh, yang tak bisa membayarnya, pihak panitia melakukan pelelangan ulang.

Pengumuman pemenang lelang dilakukan oleh Ketua Umum Yayasan Generasi Lintas Budaya Olivia Zalianty dalam siaran di BNPB, Jumat (22/5/2020).

Sedianya, pengumunan pemenang dilakukan pada Kamis kemarin,

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved