Pemkab Cianjur Terima Bantuan 20 Ton Beras

Pembagian bantuan beras dari Taruna Merah Putih dan Yayasan Budha Tzu Chi .

Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Pembagian bantuan beras dari Taruna Merah Putih dan Yayasan Budha Tzu Chi. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman mengapresiasi bantuan dari Maruarar Sirait yang menyumbangkan 20 ton beras untuk warga Cianjur yang terdampak Covid-19.

Beras 20 ton yang diangkut dengan truk diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Susilawati SH MKP dan Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Cianjur Atat Supardi kepada Plt Bupat Cianjur.

Herman mengatakan, atas nama Pemkab Cianjur pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Pada saat ini Cianjur sedang gencar melakukan pencegahan terhadap Covid-19, bantuan ini sangat berarti bagi kami, kami doakan semoga Bang Ara sukses sehat selalu," kata Herman di halaman pendopo, Jumat (22/5/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Cianjur Susilawati SH MKP mengatakan, ada beberapa komunitas yang menerima bantuan yang pertama perwakilan imam di masjid, pimpinan pondok pesantren, perwakilan pemuda, kaukus perempuan, komunitas wargs Batak, lalu dari seniman, komunitas dosen, ikatan keluarga Maluku, dan ikatan keluarga Irian.

"Kegiatan ini menggambarkan miniatur Bhineka Tunggal Ika, di tengah wabah pandemi kita harus bersatu bergotong-royong," katanya.

Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Cianjur, Atat Supardi mengatakan sebelumnya pihaknya telah membagikan APD ke rumah sakit rujukan pasien Covid-19.

"Kami dari Yayasan Budha Tzu Chi Cianjur diajak bergabung untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid -19, kami sambut gembira dan senang sekali," katanya.

Cianjur Berubah jadi Zona Merah, Begini Rencana Pemkab Cianjur saat Idulfitri dan Setelahnya

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved