Jangan Lewatkan, Konser Raya dari Rumah Rajut Kemenangan #LebaranDariRumah Bersama Dompet Dhuafa

KompasTV bersama Dompet Dhuafa menggelar konser kemanusiaan bertajuk 'Konser Raya Dari Rumah' #LebaranDariRumah, Jumat (22/05/2020) pukul 20.00 WIB

KompasTv
KompasTV bersama Dompet Dhuafa, akan menggelar konser kemanusiaan bertajuk 'Konser Raya Dari Rumah' #LebaranDariRumah, pada Jumat (22/05/2020) pukul 20.00 WIB 

TRIBUNJABAR.ID - KompasTV bersama Dompet Dhuafa, akan menggelar konser kemanusiaan bertajuk 'Konser Raya Dari Rumah' #LebaranDariRumah, pada Jumat (22/05/2020) pukul 20.00 WIB.

Menggaet Dwiki Dharmawan & Friends beserta musisi lainnya, Konser Raya Dari Rumah akan hadir secara LIVE di KompasTV dan layanan streaming kanal YouTube Dompet Dhuafa.

Konser Raya Dari Rumah diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441H di tengah masa pandemi Covid-19.

LIVE STREAMING, Ngaji Online Ustadz Adi Hidayat Sore ini Bahas Lengkap Tutorial Shalat Idul Fitri

Melalui konser ini, KompasTV dan Dompet Dhuafa juga turut mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan lebaran dari rumah saja.

Arrozi Effendi, Public Relations KG Media, mewakili KompasTV dan Dompet Dhuafa mengatakan, konser tersebut dilakukan supaya dapat menghibur seluruh masyarakat Indonesia.

“KompasTV bersama Dompet Dhuafa hadir untuk menggelar konser kemanusiaan. Ini sebagai bentuk kepeduliaan kami untuk saling merangkul dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia yang saat ini sedang menjalani masa karantina di rumah," katanya.

"Mereka dikarantina terkait pandemi Covid-19. Sehingga harus tetap berlebaran di rumah saja," lanjut dia.

Arrozi menambahkan, konser ini juga bertujuan untuk menggaungkan kampanye kebaikan dan bentuk aksi solidaritas nyata dalam membantu warga yang terdampak ekonomi dari pandemi.

Ia juga berharap bahwa Konser Raya Dari Rumah akan berjalan sukses dalam pengumpulan dana.

Serta dapat menyalurkan dana yang terkumpul dengan memperhatikan anjuran keamanan.

Halaman
12
Editor: Hilda Rubiah
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved