PTPN VIII Berikan Teh Premium untuk Dukung Tenaga Medis di Rumah Sakit Jabar dan Banten

Kerja keras para tenaga medis di garda terdepan perawatan pasien Covid-19 tidak dapat diragukan lagi keseriusannya.

Istimewa
PTPN VIII Berikan Teh Premium untuk Dukung Tenaga Medis di Rumah Sakit Jabar dan Banten 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kerja keras para tenaga medis di garda terdepan perawatan pasien Covid-19 tidak dapat diragukan lagi keseriusannya.

Berbagai perhatian dan upaya dari masyarakat untuk mrmbantu para pejuang ini pun mengalir berupa dukungan sampai bantuan materi.

PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) pun tidak mau ketinggalan. Merrka memberikan bantuan berupa produk teh premium ke sejumlah rumah sakit di Jawa Barat dan Banten yang ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

Penentuan 1 Syawal 1441 Idul Fitri, Kemenag Sudah Jadwalkan Sidang Isbat dan Tempat Pengamatan Hilal

ILUSTRASI: Penentuan 1 Syawal 1441 Idul Fitri, Kemenag Sudah Jadwalkan Sidang Isbat dan Tempat Pengamatan Hilal
ILUSTRASI: Penentuan 1 Syawal 1441 Idul Fitri, Kemenag Sudah Jadwalkan Sidang Isbat dan Tempat Pengamatan Hilal (Istimewa/Kompas TV)

Inilah bentuk sumbangsih PTPN VIII yang merupakan perusahaan perkebunan teh terbesar di Indonesia.

“Bantuan yang kami berikan merupakan produk teh premium yang segar dan produk terbaik kami yang diperuntukan bagi tenaga medis”, ujar Direktur Operasional PTPN VIII, Jhoni Halintar, melalui ponsel, Selasa (19/5/2020).

Jhoni mengatakan teh merupakan tumbuhan yang memiliki kandungan katekin tertinggi. Katekin sendiri adalah salah satu turunan dari polifenol yang memiliki khasiat sebagai antioksidan dan dapat menjaga tubuh dari radikal bebas sehingga dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Enam Orang di Tiga Klub Liga Inggris Positif Virus Corona, Terdeteksi Saat Tes Jelang Klub Latihan

Bantuan produk Teh di berikan kepada 10 rumah sakit di Provinsi Jawa Barat dan Banten diantaranya RSUP Dr. Hasan Sadikin Kota Bandung, RS Paru Dr. H.A Rotinsulu Kota Bandung, RS TK II Dustira Kota Cimahi, RS Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor, RSUD Dr Slamet Garut, RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi, RSUD Dr Drajat Prawiranegara Kota Serang, RS Krakatau Medika Banten (RS BUMN), RS AMN (RS BUMN) Kabupaten Subang, dan RS Bhakti Husada banten (RS BUMN).

Bantuan produk teh tersebut diberikan secara bertahap. PTPN VIII mengajak kepada seluruh insan yang bergerak di industri teh Indonesia untuk melakukan hal yang sama di sejumlah rumah sakit rujukan, agar manfaat teh yang baik ini dapat dirasakan oleh seluruh tenaga medis dalam menjalankan tugas untuk penanganan Covid-19.

Jhoni mengatakan sangat mendukung perjuangan para tenaga medis di garda depan yang menghadapi pandemik Covid-19 ini. (Sam)

Gambar Selamat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2020 untuk Update Status WhatsApp, FB dan Instagram

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved