Polres Subang Bagikan 500 Paket Sembako dari Aslog Mabes Polri kepada Masyarakat Subang

Jajaran Polres Subang membagikan 500 paket sembako dari Aslog Mabes Polri kepada masyarakat Kabupaten Subang

Istimewa
Polres Subang bagikan 500 paket sembako dari Aslog Mabes Polri 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Jajaran Polres Subang membagikan 500 paket sembako dari Aslog Mabes Polri kepada masyarakat Kabupaten Subang, Selasa (19/5/2020).

Pembagian ratusan paket sembako yang dipimpin Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, SIK MH MM itu merupakan Bakti Sosial Polri Peduli Caovid-19 dalam Rangka Meningkatkan Solidaritas di Bulan Suci Ramadhan.

'Kegiatan ini juga sebagai Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Subang," kata Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani sesuai dengan keterangan tertulisnya yang diterima Tribun Jabar dari Humas Polres Subang, Selasa (19/5/2020) malam.

Cerita AKP Benny saat Penangkapan Habib Bahar, Izin Merokok untuk Ulur Waktu sampai Memancing Ini

Selain dihadiri Kapolres Subang, kegiatan itu juga melibatkan semua pejabat utama ( PJU) Polres Subang termasuk Wakapolres Subang. Tak hanya itu, para Kapolsek pun turut hadir di kegiatan itu, di antaranya Kapolsek Purwadadi, Kapolsek Kalijati, Kapolsek Legonkulon, Kapolsek Pamanukan, Kapolsek Blanakan, Kapolsek Pabuaran, Kapolsek Cikaum, Kapolsek Cisalak, dan Kapolsek Ciasem.

Kegiatan yang berlangsung Selasa siang hingga selesai itu dilaksanakan di Kecamatan Purwadadi, Kalijati, Legonkulon, Pamanukan, Blanakan, Pabuaran, Cikaum, Cisalak, dan Kecamatan Ciasem

Untuk mempercepat proses pembagian sembako, Kapolres Subang membagi tugas penyaluran sembako dengan menyebarkan PJU Polres Subang  bersama jajarannya agar bisa membagikan ke semua daerah di wilayah hukumnya secara serentak.

Polri Peduli Covid-19, Batalyon Endra Dharmalaksana Akpol 99 Bagikan 250 Paket Telur ke Warga Subang

Kapolres Subang bersama PJU Polres Subang dan Personel Polres Subang didampingi Muspika Kecamatan Purwadadi melaksanakan pembagian sembako sebanyak 100 paket kepada masyarakat Kecamatan Purwadadi

Wakapolres Subang bersama PJU Polres Subang dan personel Polres Subang didampingi Muspika Kecamatan Kalijati melaksanakan pembagian kepada masyarakat Kecamatan Kalijati

Kabag Ops Polres Subang bersama PJU Polres Subang dan Personel Polres Subang didampingi Muspika Kecamatan Legonkulon melaksanakan pembagian kepada masyarakat Kecamatan Legonkulon.

Kabag Ren Polres Subang bersama PJU Polres Subang dan Personel Polres Subang didampingi Muspika Kecamatan Pamanukan melaksanakan pembagian kepada masyarakat Kecamatan Pamanukan.

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved