Masih Zona Merah, PSBB di Kota Cimahi Diperpanjang hingga 2 Juni 2020

Kota Cimahi masih menjadi kawasan zona merah penyebaran Covid 19. Tiga kecamatan di Kota Cimahi pun

Tribunjabar.id/Deni Denaswara
TERSENDAT : Petugas Kepolisian, Sat Pol PP, dan Dinas Perhubungan memeriksa kendaraan motor dan mobil yang melintas di perbatasan Kota Cimahi dan Kota Bandung di Jalan Raya Rajawali Timur, Bandung, Sabtu (2/5). Terbatasnya tempat dan petugas yang memeriksa menyebabkan kemacetan di wilayah sana. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Kota Cimahi masih menjadi kawasan zona merah penyebaran Covid 19. Tiga kecamatan di Kota Cimahi pun  menjadi titik penyebaran.

Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna mengatakan bahwa karena masih menjadi zona merah, maka Pemerintah Kota Cimahi kembali memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk tahap yang ketiga.

"Ini merupakan hasil evaluasi PSBB tahap dua, Kota Cimahi masih menjadi zona merah. Maka terhitung hari ini 20 Mei 2020 hingga 2 Juni 2020, akan dilakukan PSBB tahap ketiga di Kota Cimahi," kata Ajay M Priatna, Rabu (20/5/2020).

Ajay M Priatna berharap, melalui PSBB tahap ketiga tersebut, pasien yang terpapar covid 19 di Kota Cimahi, bisa menurun bahkan sampai nol (0) kasus.

Sudah 3,922 Narapidana di Jabar Dibebaskan, 10 Orang Berbuat Ulah Lagi

Dalam rangka memutus mata rantai covid 19 dan memaksimalkan PSBB tahap 3 tersebut, Ajay berharap dan menegaskan harus ada sinergitas antara masyarakat dan Pemerintah Kota Cimahi.

"Kita harus disiplin, karena kuncinya adalah kedisiplinan untuk bisa menghentikan penyebaran pandemi Covid-19 ini," katanya.

Pemain Persib Bandung Abdul Aziz Mengaku Terus Terang Sudah Rindu Latihan

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved