Bundling Redmi 8A Pro, Smartfren Tawarkan Paket Kuota 41GB /Bulan

Smartfren menggandeng Xiaomi dengan menawarkan paket bundling untuk produk teranyar Redmi 8A Pro.

Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Streaming unboxing Redmi 8A Pro yang dibundling Kartu Perdana Smartfren, Selasa (19/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Smartfren menggandeng Xiaomi dengan menawarkan paket bundling untuk produk teranyar Redmi 8A Pro.

Untuk setiap pembelian Redmi 8A Pro, Smartfren memberikan benefit kuota sebesar 41GB/bulan dan tambahan benefit berupa akses premium VIU selama 90 hari.

Periode penawaran program bundling ini berlaku mulai bulan April hingga Juni 2020 dan ditawarkan mulai Rp 1.599.000 hingga Rp 1.699.000 yang dapat diperoleh melalui pembelian di Lazada, akulaku, erafone, mi.com dan authorized Mi Store.

Banyak Diminati, Smartfren Rilis Varian Baru Kartu Perdana 1ON+ dengan Bonus Kuota Melimpah

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono, mengatakan bahwa kerjasama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang didukung kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif.

"Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya, ditambah kuota yang sangat besar dari Smartfren, diharapkan bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat Covid-19 saat ini,” ujar Sukaca Purwokardjono dalam konferensi pers daring yang digelar Selasa (19/5/2020).

Menurut Sukaca, kerjasama bundling Smartfren dengan Xiaomi kali ini merupakan tahun kedua setelah tahun lalu, pihaknya bekerjasama bundling paket perdana Smartfren dengan Xiaomi seri 7A. Saat itu, antusiasme dan dukungan masyarakat terlihat begitu besar.

"Saya percaya bahwa kerjasama tahun ini melalui Redmi 8A Pro juga akan mendapat sambutan positif dari masyarakat di Tanah Air," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan bahwa Redmi 8A Pro didukung Snapdragon™ 439 yang menjadikannya sebagai ponsel pintar terbaik di kelas entrylevel. Seri ini hadir dengan dual camera 13MP dan 2MP serta baterai besar 5000mAh.

"Produk ini menjadi pilihan bagi siapa pun yang ingin menikmati gaya hidup cerdas melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya,” ujar Alvin.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved