BNN KBB Ringkus 5 Orang yang Jadi Pengedar Narkoba Jaringan Lapas

Sebanyak lima pelaku penyalahgunaan narkotika diringkus Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Senin (18/5/2020) malam.

ISTIMEWA
BNN KBB merilis pengedar narkotika dan barang bukti, Rabu (20/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Sebanyak lima pelaku penyalahgunaan narkotika diringkus Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Senin (18/5/2020) malam.

Bahkan peredaran obat-obatan terlarang itu diduga berasal dari dalam lapas.

Berdasarkan hasil pengembangan, tiga dari lima pelaku itu merupakan residivis. 

Kepala BNN Kabupaten Bandung Barat, Sam Norati Martiana, mengatakan, penangkapan para pelaku itu bermula dari terciumnya tersangka MR yang berperan sebagai kurir narkotika.

"MR alias AS diamankan di rumah kontrakannya di Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, KBB," ujarnya Sam Norati, Rabu (20/5/2020).

Kemudian, setelah dilakukan penggeledahan badan pelaku, pihaknya menemukan 40 bungkus plastik klip bening berisikan masing-masing empat butir obat hexymer atau 160 butir pil hexymer.

Setelah mengamankan pelaku, petugas kemudian melakukan pengembangan kasus.

Diketahui, MR mendapat obat-obatan itu dari HK alias MH yang beralamat di Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying, Kota Bandung.

"Kami tidak mendapatkan barang bukti dari HK. Namun didapat keterangan lain yang mengarah kepada tersangka lainnya," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Sugiri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved