Breaking News:

Ribuan Warga dari Berbagai Daerah Padati Pusat Perbelanjaan di Kota Sukabumi

ribuan warga dari berbagai wilayah menyerbu pusat perbelanjaan di sejumlah wilayah di Kota Sukabumi.

Penulis: Fauzi Noviandi | Editor: Seli Andina Miranti

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Memasuki hari terakhir penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ribuan warga dari berbagai wilayah menyerbu pusat perbelanjaan di sejumlah wilayah di Kota Sukabumi.

Berdasarkan pantauan Tribunjabar.id, ribuan warga dari berbagai wilayah di Sukabumi itu mempadati pusat perbelanjaan di Jalan Jendral Ahmad Yani, Jalan R.E Martadina, dan Jalan Jendral Sudirman.

Di hari terkahir penerapan PSBB di Kota Sukabumi ribuan warga itu memenuhi pertokoan pakaian, Persiahan dan kebutuhanan bahan pangan. Selasa, (19/5/2020).

Selain itu, membludaknya ribuan warga disejumlah pusat perbelanjaan itu mengakibatkan kemacetan disejumlah ruas jalan protokol, banyaknya parkir liar bermunculan.

Imas Berjalan Kaki 10 Kilometer Bersama 4 Anak Ambil Beras dari Rumah Dermawan, Tidak Dapat Bansos

Herlan (35) warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, mengaku khawatir dengan penyebaran Covid-19, asalkan melakukan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah seperti menggunakan masker dan memncuci tangan.

"Saya terpaksa keluar rumah untuk membeli sejumlah bahan pangan karena beberapa hari akan menyambut hari Raya Idulfitri," katanya

Sedangang Nani (41) warga Kecamatan Cibadak, mengaku sengaja keluar rumah hanya membeli sejumlah peralatan alat solat untuk melaksana salat Idulfitri berjamaah nanti.

BREAKING NEWS: PSBB Kota Bandung Diperpanjang Hingga 29 Mei, Mang Oded Sebut Zona Hitam dan Merah

"Iya nanti kami sekeluarga akan melaksana solat Idulfitri saat lebaran nanti di masjid terdekat disekitar rumah," katanya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved