Persib Bandung

Liga 1 Kembali Bergulir, Persib Bandung Minta Jaminan

Jika Liga 1 kembali bergulir, Persib Bandung meminta jaminan. Agar tak jadi masalah.

Kolase Tribun Jabar
Komisaris Persib Umuh Muchtar bicara soal Liga 1 2020. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muhctar berharap Liga 1 2020 bisa kembali dilanjutkan setelah Indonesia benar-benar aman dari virus corona.

Umuh khawatir jika dipaksakan untuk kembali bergulir sebelum corona mereda, akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Soal kompetisi kita tunggu Covid, aman, kalau belum beres, belum selesai bagaimana nanti. Khawatir ya kalau dipaksakan," ujar Umuh, melalui sambungan telepon, Minggu (18/5/2020).

Namun jika memang PSSI dan PT LIB (Liga Indonesia Baru) menghendaki Liga 1 tetap jalan, Umuh meminta jaminan keselamatan.

"Harus ada jaminan, tidak hanya sebatas menggelar kompetisi saja, tapi harus diperhitungkan yang matang, diperhitungkan juga nanti supaya tidak terjadi masalah, terus bagaimana, tapi nanti klub pasti punya masukan-masukan sendiri," katanya.

"Tapi kalau saya, ini kalau sudah dijamin sama pemerintah bisa, lain cerita bisa digelar, dengan penonton nanti jaminannya apa," katanya.

Dia berharap, pandemi corona bisa segera berakhir dan sepak bola Indonesia khususnya bisa berjalan normal seperti biasa.

"Mudah-mudahan saja ya, pandemi ini segera menurun, cepat beres, ada penurun insya Allah sekarang disiplin dulu saja," katanya.

Pelaku Perundungan kepada Anak Penjual Jalangkote Dikaitkan dengan PT PLN, Begini Klarifikasinya

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved