Persib Bandung

Kata Umuh Muchtar Mengenai Pelaksanaan RUPS PT LIB: Tidak Mau Ada Uang Dipakai Bancakan

Persib Bandung punya harapan besar dari pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang digelar hari ini.

Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Umuh Muchtar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung punya harapan besar dari pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB)  yang digelar hari ini, Senin (18/5/2020).

RUPS ini, satu di antaranya membahas nasib Liga 1 2020  yang sudah tertunda selama kurang lebih dua bulan karena pandemi corona.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar berharap bahwa RUPS hari ini bisa menyelesaikan semua masalah yang ada di PT LIB.

"Harapan saya besok (hari ini), semua harus bisa tuntas selesai permasalahan kekisruhan yang ada di tubuh LIB. Semua harus mengerti, semua harus tahu aturan, jadi jangan menyalahgunakan aturan, jangan membuat aturan sendiri-sendiri," ujar Umuh melalui sambungan telepon, Minggu (17/5/2020).

Selain itu, Umuh meminta kepada pihak PT LIB untuk lebih terbuka lagi soal keungan kepada para klub.

Kilas Balik Persib Bandung 18 Mei 2003: Imran Usman Cetak Tiga Gol Saat Kalahkan Semen Padang

Dia berharap, klub mendapat perincian sejelas-jelasnya terkait transparansi keuangan di PT LIB, baik itu uang yang masuk maupun keluar.

"Klub terutama akan meminta pertanggungjawaban, kalau jelas uang itu, ada transparan dapat dari mana, berapa yang sudah masuk dari sponsor itu, berapa nilainya dari siapa saja, terus kemana keluarnya dan siapa saja yang sudah menerima subsidi," katanya.

Pelaku Perundungan kepada Anak Penjual Jalangkote Dikaitkan dengan PT PLN, Begini Klarifikasinya

Dia pun mengatakan, semua harus hati-hati karena subsidi itu besar dan sudah dijanjikan.

BBPOM Akan Sertifiksi Pasar Tradisional di Kota Bandung, Ini Tujuannya

 "Nanti pas ditanyakan dan tidak jelas jawabannya pasti itu (membuat bingung). Makanya semua pengurus di PSSI dan PT LIB, harus tahu aturan. Jangan dijadikan kesempatan, aturan dilabrak. Saya tidak mau ada uang dipakai bancakan," katanya. (*)

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Sugiri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved