VIDEO Saat Wabah Corona di Bulan Ramadan, Dua Geng Motor di Garut Malah Baku Hantam

Bentrokan dua geng motor terjadi di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Sabtu (16/5/2020) malam.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Bentrokan dua geng motor terjadi di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Sabtu (16/5/2020) malam.

Berandalan bermotor itu terlibat aksi pukul di perempatan Asia atau Jalan Ahmad Yani saat wabah corona di bulan ramadan ini.

Video bentrokan dua geng motor itu tersebat melalui pesan instan WhatsApp. Dalam video durasi 1,11 menit itu, terlihat sejumlah orang yang terlibat keributan.

Di awal video, terlihat tiga orang dalam satu motor membawa sebuah bendera mengarah ke Jalan Bratayudha. Seorang yang dibonceng turun dari motor dan mengarah ke kerumunan di perempatan Asia.

Dalam video juga terdengar suara letusan senjata api yang diduga berasal dari petugas kepolisian yang membubarkan massa.

Ini Nama-nama Pemain Persib Bandung yang Unik dan Nyeleneh, Berikut Arti di Balik Nama Mereka

Ada puluhan sepeda motor dalam video tersebut. Warga sekitar yang melihat bentrokan, tak berani mendekat.

Sejumlah orang yang terlibat bentrokan memakai atribut. Seperti kaus dan jaket berwarna biru kuning yang identik dengan simbol salah satu geng motor.

Fariz Rido (30), salah seorang warga berada di lokasi kejadian saat bentrok terjadi. Ia mengaku, keributan tiba-tiba terjadi tanpa diketahui penyebabnya. Kemungkinan karena kedua kelompok bermotor itu berpapasan di Jalan Ahmad Yani.

Halaman
12
Penulis: Firman Wijaksana
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved