Breaking News:

Bundesliga Digelar Lagi, Ini Jadwal Lengkap Pekan Ini, Pelatih RB Leipzig Bicara Soal Risiko

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann bicara soal risiko pertandingan tanpa penonton. Bundesliga bakal digelar akhir pekan ini dengan tanpa penonton.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sky Sports
Timo Werner 

TRIBUNJABAR.ID - Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann bicara soal risiko pertandingan tanpa penonton. Bundesliga bakal digelar akhir pekan ini dengan tanpa penonton. 

Bundesliga atau Liga Jerman telah ditangguhkan selama 2 bulan akibat pandemi corona.

Dua bulan vakum dari aktivitas sepak bola, masyarakat Jerman kembali dapat menikmati ingar bingar ketatnya persaingan kompetisi di negerinya.

Federasi Sepak Bola Jerman (DFL) resmi membuat keputusan untuk melanjutkan kompetisi dengan catatan digelar tanpa penonton.

Jadwal Bundesliga pekan ini ada 9 pertandingan yang tersebar pada Sabtu, Minggu, dan Senin. Pertandingan akan dimainkan secara tertutup.

Dikutip dari laman resmi RB Leizig, Julian Nagelsmann mengungkapkan soal risiko pertandingan yang digelar tanpa penonton.

Menurutnya, takkan ada keriuhan yang biasanya didengar di stadion. Apalagi laga kandang.

Keriuhan yang dimaksud yakni ketika klubnya mencetak gol, maka suporter akan bersorak kegirangan dan itu dapat menjadi apresiasi untuk kinerja para pemainnya.

“Risikonya jelas: Ketika penonton bersorak kegirangan, itu berkontribusi pada kinerja puncak. Itu sekarang adalah masa lalu." ujar Nagelsmann dikutip dari laman resmi klub.

Bundesliga Pekan Ini, Fourtuna Dusseldorf vs Paderborn, Pertarungan di Zona Merah, Live di Mola TV

Bundesliga Pekan Ke-26, Hoffenheim vs Hertha Berlin, Hoffenheim Tanpa Pemain Pilar, Live di Mola TV

Ia menambahkan, saat ini keriuhan yang merupakan apresiasi itu harus diganti dengan dukungan diri sendiri, maupun dari pelatih.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved