Atlet dan Pelatih Pelatda Jabar untuk PON XX/2021 Bagikan 2.000 Paket Sembako

Atlet dan pelatih yang tergabung dalam tim Pelatda Jabar untuk PON XX/2021 memberikan bantuan 2.000 paket sembako.

ISTIMEWA
Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis di Gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran No.37A Bandung, Jumat (15/5/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Atlet dan pelatih yang tergabung dalam tim Pelatihan Daerah (Pelatda) Jabar untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 memberikan bantuan 2.000 paket sembako kepada masyarakat di sekitar tempat latihan. Hal itu sebagai bentuk kepedulian kepada  masyarakat di tengah pandemi corona virus disease (Covid-19).

Secara simbolis psembako diberikan oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jabar, Ahmad Saefudin, perwakilan atlet, dan juga pelatih kepada ketua RW yang berada di Kecamatan Cicendo di Gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran No. 37A Bandung, Jumat (15/5/2020).

“Tidak ada niat apa pun selain bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Para atlet dan pelatih memberikan sesuatu untuk meringankan beban masyarakat yang ada di sekitar tempat latihan dalam situasi menghadapi covid-19 ini,” ungkap Ahmad Saefudin dalam rilis yang diterima Tribun.

Persib Bandung Tanpa Pemain di Liga Indonesia 2001 Hampir Bikin Kejutan, Sayang Gagal

Atlet angkat berat Jabar M Yusuf mengatakan, bantuan berupa 2.000 paket sembako tersebut merupakan hasil urunan atlet dan pelatih tim Pelatda PON Jabar sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat sekitar.

“Tidak ada paksaan dari pihak mana pun. Ini murni dari kami atlet dan pelatih untuk berbagi dalam kondisi yang seperti sekarang ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya.

Daftar 10 Pemain Persib dengan Penampilan Terbanyak, Hariono di Posisi Pertama!

Hal senada juga dituturkan pelatih taekwondo Jabar, Bayu Frimansyah. 

KONI Jabar Salurkan 2.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona, Titip ke Kodam III dan Polda

“Ini hasil sumbangan sukarela, tidak hanya atlet dan pelatih, tapi dari pengurus serta simpatisan olahraga Jabar juga. Tidak kami tetapkan harus nyumbang berapa dan jadi kewajiban, tapi sukarela saja dari insan olahraga Jabar. Bantuan ini tidak terlalu banyak, tapi semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi warga,” ucapnya. (*)

Editor: Sugiri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved