Perempuan Dibakar di Sukabumi

VIDEO Semalam, Seorang Perempuan Dibakar di Komplek Pasar Tipar Sukabumi, Polisi Kejar Pelaku

Beruntung lanjut dia, api yang membakar korban dapat dipadamkan oleh sejumlah warga serta petugas sehingga bisa dibawa ke rs.

Laporan Konributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Polres Kota Sukabumi segera melakukan pengejaran terduga pelaku pembakaran seorang wanita di Komplek Pasar Tipar, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (14/5/2020).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, mengaku pihaknya mengetahui kejadian tersebut berawal dari petugas Polsek Citamiang yang mendapatkan informasi dari warga sekitar yang melapor terkiat insiden itu.

"Kejadian terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, berdasarkan keterangan sementara dari sejumlah saksi, korban dibakar oleh temannya sendiri," kata Wisnu pada wartawan, Jumat, (15/5/2020).

Beruntung lanjut dia, api yang membakar korban dapat dipadamkan oleh sejumlah warga serta petugas, sehingga korban dapat diselamatkan, meski bagian badannya mengalami luka bakar.

"Korban mengalami luka bakar yang cukup parah pada bagian wajah hingga dada, saat ini korban telah dibawa RSUD R. Syamsudin untuk mendapatkan penangan lebih lanjut," katanya

Heboh Surat Bebas Covid-19 atau Keterangan Sehat dari Corona Dijual Online, Ini Varian Harganya!

Ia menjelaskan, petugas Inafis Polres Kota Sukabumi sudah melakukan penyelidikan ditempat kejadian terbakarnya seorang wanita itu, untuk mencari bukti dan sejumlah pentunjuk.

"Sementara korban diketahui berinisial I, untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut kita akan menunggu kondisi korban sampai dapat dimintai keterangan," jelasnya.

Pihaknya menambahkan, sejumlah personel telah diterjunkan dalam melakukan mencarian serta menangkap pelaku pembakaran seorang wanita.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Semalam, Seorang Perempuan Dibakar di Komplek Pasar Tipar Sukabumi, Polisi Kejar Pelaku, https://jabar.tribunnews.com/2020/05/15/semalam-seorang-perempuan-dibakar-di-komplek-pasar-tipar-sukabumi-polisi-kejar-pelaku.
Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Ravianto
Video Editor: Wahyudi Utomo

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved