925 Paket Sembako Urunan Anggota Polres Tasikmalaya Kota Disalurkan ke Warga Terdampak Covid-19

Sedikitnya 925 paket sembako urunan jajaran Polres Tasikmalaya Kota disalurkan kepada warga terdampak Covid-19

tribunjabar/firman suryaman
Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Imam Wicaksana, ikut menyerahkan sembako bagi warga tak mampu di Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Sedikitnya 925 paket sembako urunan jajaran Polres Tasikmalaya Kota disalurkan kepada warga terdampak Covid-19, Jumat (15/5/2020).

Penyaluran paket sembako dari urunan kesekian kalinya para anggota Polres dan Polsek ini dipusatkan di Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Kelurahan Setiawargi selama ini dikenal sebagai wilayah kelurahan paling banyak memiliki warga kurang mampu di Kota Tasikmalaya.

Secara simbolis Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, menyerahkan paket sembako kepada warga Setiawargi. Total paket yang disalurkan di Kelurahan Setiawagi paling banyak mencapai 210 paket.

6.500 Paket Sembako Dibagikan ke Warga Terdampak Covid-19, PDIP Ajak Warga Peka Sosial

"Ini bentuk kepedulian kami ikut membantu meringankan saudara-saudara kita yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19," kata Anom, seusai acara yang juga dihadiri Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Imam Wicaksana.

Sebanyak 715 paket lainnya disalurkan di seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Penyaluran dilakukan serentak Jumat ini.

"Bantuan paket sembako akan terus kami lakukan, dan diharapkan para agnia yang memiliki rezeki lebih ikut menyisihkan hartanya untuk warga terdampak," ujar Anom. 

Pantun-pantun Idul Fitri 2020, Buat Ucapan Lebaran Lebih Menarik untuk Keluarga Besar dan Sahabat

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved