VIDEO 682 Tukang Ojek dan Pengayuh Becak Terima Bantuan dari Polres Banjar, Dapat Rp 600 Ribu

Ratusan tukang ojek dan pengayuh becak mendapatkan bantuan dari Polres Kota Banjar.

TRIBUNJABAR.ID, BANJAR - Sebanyak 682 orang pekerja transportasi informal yang terdampak Covid-19 di Kota Banjar baik itu tukang ojek maupun pengayuh becak, Senin (11/5/2020) mulai menikmati bantuan dari Polri bekerja sama dengan BRI sebesar Rp 600.000 per bulan.

Bantuan diberikan selama tiga bulan. 

Bantuan tersebut disalurkan melalui buku tabungan .

Namun 99 orang di antaranya gagal menerima bantuan karena tidak lolos verifikasi dan validasi.

Bantuan untuk 682 orang tukang ojek dan pengayuh becak tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Kota Banjar, AKBP Yulian Perdana SIK di Mapolres Kota Banjar, di Jalan Siliwangi, Kota Banjar.

 Menurut Kapolres Kota Banjar AKBP Yulian Perdana SIK, bantuan yang diterima 682 pekerja transportasi informal terdampak Covid-19 di Kota Banjar merupakan Program Keselamatan yang dikelola Korlantas Mabes POlri.

Program tersebut didistribusikan melalui Polrestabes, Polresta, dan Polres se-Indonesia.

“Dan Polres Banjar mendistribusikan bantuan tersebut sebesar Rp 1.227.000.000. Ada sebanyak 682 pekerja transportasi informal yang berhak menerimanya, baik itu tukang ojek maupun pengayuh becak,” ujar Kapolres Kota Banjar, AKBP Yulian Perdana SIK.

Besar bantuan yang diterima para pekerja transportasi informal terdampak Covid-19 tersebut besarnya Rp 600.000 per bulan, selama tiga bulan berturut-turut yang disalurkan melalui buku tabungan.

Halaman
12
Penulis: Andri M Dani
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved