Tiga Bulan di Rumah Saja Selama Pandemi Corona, Ini yang Dirasakan Pevita Pearce

Virus corona atau covid-19 yang mewabah Indonesia membuat aktris Pevita Pearce (27) menikmati waktunya di rumah saja dan mematuhi anjuran pemerintah.

Instagram
Pevita Pearce 

TRIBUNJABAR.ID - Virus corona atau covid-19 yang mewabah Indonesia membuat aktris Pevita Pearce (27) menikmati waktunya di rumah saja dan mematuhi anjuran pemerintah.

Langkah Pevita Pearce untuk di rumah sana dikarenakan ia ingin memutus rantai penyebaran wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia ini.

Pevita mengatakan bahwa ia tak bosan tiga bulan sering di rumah saja. Sebab, ia mengaku memang jarang keluar rumah jika tidak bekerja.

"Emang aku selalu di rumah juga sih, jadi anak rumahan. Tapi selama tiga bulan ya ada lah pernah keluar rumah," ucapnya.

"Keluarnya paling belanja, ke rumah kaka, ketemu keluarga, dan main ke rumah tetangga," tambah dara manis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu.

Bagi wanita bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu, ia merasa tak bosan tiga bulan di rumah saja. Karena, banyak sekali hal yang bisa ia lakukan walau hanya dari rumah.

"Tapi aku merasa selama stay at home dan Work From Home, aku merasa lebih sibuk dari hari biasa sih. Karena meetingnya lebih banyak, memaksimalkan waktu juga," jelasnya.

Lebih lanjut, Pevita Pearce menganggap bahwa menjalani pekerjaan dan beraktivitas hanya dari dalam rumah, sangat bisa dinikmati dan membuat kenyamanan hidup ditengah wabah virus corona atau covid-19.

"Karena waktu enggak banyak kebuang dijalan banyak yang dikerjain. Sangat menyenangkan ya aku WFH dan eksplor kegiatan dengan live gini," ujar Pevita Pearce. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 3 Bulan di Rumah Saja, Pevita Pearce: Aku Emang Anak Rumahan, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/05/14/3-bulan-di-rumah-saja-pevita-pearce-aku-emang-anak-rumahan.

Editor: Yongky Yulius
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved