VIDEO PSBB Jabar 8 Hari, di Purwakarta 351 Kendaraan Diputarbalik, Mudik dan Tujuan Gak Jelas

PSBB yang diberlakukan ini bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19.Selama PSBB ini petugas

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) serentak se-Jawa Barat telah berjalan delapan hari mulai Rabu (6/5/2020). PSBB yang diberlakukan ini bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Selama PSBB ini petugas Dinas Perhubungan bersama jajaran kepolisian Polres Purwakarta melakukan pengecekan di titik-titik yang memang telah disesuaikan untuk penyekatan para pengendara utamanya dari wilayah zona merah.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengungkapkan selama pemberlakuan PSBB ini pihaknya bersama Dishub Purwakarta telah memutarbalikan sebanyak 351 kendaraan yang melintas baik roda dua atau roda empat.

Puluhan Ribu Pekerja Pariwisata Terdampak Covid-19, Disparbud Jabar Siapkan Tahapan Pemulihan

"Selama 8 hari ini kendaraan yang kami sudah putar balik sebanyak 351 kendaraan, terdiri dari 18 motor, 328 mobil, dan lima bus," ujarnya.

AKP Zanuar pun menyebut pengendara roda dua dan empat yang diputarbalikkan semuanya terindikasi lakukan perjalanan mudik dengan tanpa tujuan yang jelas.

"Rata-rata kendaraan yang kami putar balik itu arahnya dari Jakarta keluar Cikopo yang hendak menuju Pantura," ucapnya.

Jokowi Minta Masyarakat yang Belum Terima Bansos Lapor ke RT atau RW

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul PSBB Jabar 8 Hari, di Purwakarta 351 Kendaraan Diputarbalik, Banyak yang Mudik dan Tujuan Gak Jelas, https://jabar.tribunnews.com/2020/05/13/psbb-jabar-8-hari-di-purwakarta-351-kendaraan-diputarbalik-banyak-yang-mudik-dan-tujuan-gak-jelas.
Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Video Editor: Wahyudi Utomo

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved