VIDEO PSBB Hari Keempat di Indramayu, Dua Jalan Utama Pusat Kota Indramayu Langsung Disekat Petugas

Dua ruas jalan utama kota Indramayu disekat tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu pada pelaksanaan Pembatasan Sosial

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Dua ruas jalan utama kota Indramayu disekat tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Indramayu pada pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Hari ke-empat, Sabtu (9/5/2020) sore.

Yakni, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan DI Panjaitan, keduanya merupakan kawasan pusat perdagangan di Kabupaten Indramayu yang selalu didapati pengguna jalan.

Plt Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Indramayu, Hamami Abdul Ghani mengatakan, penyekatan jalan ini akan dilakukan sampai berakhirnya PSBB di Kabupaten Indramayu pada 19 Mei 2020 mendatang.

"Penyekatan jalan ini akan kita lakukan setiap hari mulai pukul 15.30 WIB sampai dengan 17.30 WIB," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Dirinya menjelaskan, volume kendaraan kerap kali meningkat di jam-jam sore hari hingga menjelang buka puasa.

Oleh karena itu, penyekatan ini dilakukan guna menekan aktivitas masyarakat dan diharapkan masyarakat bisa patuh untuk berdiam diri di rumah.

Pantuan Tribuncirebon.com, kedua ruas jalan utama kota Indramayu itu disekat menggunakan barrier.

Pada kedua ruas jalan tersebut juga dijaga ketat oleh petugas gabungan, mereka terlihat sibuk mengarahkan arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan.

Halaman
12
Penulis: Handhika Rahman
Editor: yudix
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved