Breaking News:

Ubah Gaya Rambut Jadi Mirip Rizky Febian, Ternyata Ini Niat Sule

Penampilannya kini mirip dengan putranya, Rizky Febian. Rambutnya kini pendek dan dicat putih.

Instagram Sule
Sule di Instagramnya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Penampilan komedian Sule kini sedikit berbeda, rambutnya tak lagi panjang dan pirang seperti ciri khas yang biasanya.

Penampilannya kini mirip dengan putranya, Rizky Febian.

Rambutnya kini pendek dan dicat putih.

Dalam siaran live Instagram bersama Eminews.id beberapa waktu lalu, Sule mengatakan ingin tampil lebih muda agar ada perempuan yang tertarik dengan dirinya.

"Yaa kan gua mau keliatan muda, siapa tahu ada yang mau sama gue," ucap Sule.

"Kan kalau di Ini Talkshow pakai wig suka gatel kan, terus ini kan udah beberapa kali potong biar refresh aja biar nggak bosen," bebernya.

Rupanya alasan sebenarnya Sule merubah gaya rambutnya itu karena nazar.

Ia bernazar pada dirinya sendiri bila album Rizky Febian dan single terbaru Putri Delina rilis ia akan memotong pendek rambutnya.

"Emang ini tuh apa ya. Oh iya nazar, nazar album Iky yang Jejak udah keluar terus single Putri yang kedua keluar, saya nazar dalam hati tanpa mereka tahu kalau saya mau potong rambut," bebernya.

"Alhamdulillah tahun baru kemarin potong rambut, ini mah nanti dipanjangin lagi," tutur Sule.

Komedian Sule yang kini tengah menduda pasca bercerai dengan Lina Jubaedah, kerap dikaitkan dengan beberapa perempuan bahkan beberapa kali dikabarkan akan menikah lagi.

Namun, Sule mengatakan saat ini belum ada seseorang yang istimewa di hatinya. Ia masih ingin fokus merawat anak-anaknya.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved