Perusahaan Peternakan Sumbang 2,2 Ton Telur untuk Warga Ciamis, Bakal Dibagikan oleh Bupati

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya didampingi Wabup Yana D Putra, Jumat (8/5/2020) siang, di halaman Pendopo Ciamis

tribunjabar/andri m dani
Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya didampingi Wabup Yana D Putra menerima bantuan 2,2 telor dari sejumlah perusahaan peternakan di halaman Pendopo Gedung Negara Ciamis, Jumat (8/5) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya didampingi Wabup Yana D Putra, Jumat (8/5/2020) siang, di halaman Pendopo Ciamis menerima bantuan sebanyak 2,2 ton telur ayam ras dari sejumlah perusahaan peternakan.

Masing-masing 1.000 kg dari PT Karya Indah Pertiwi, 500 kg dari PT Cahaya Teknologi Unggas Breeding dan 700 kg dari PT Sido Agung Breeding.

Menurut Herdiat, 2,2 ton telur bantuan dari sejumlah perusahaan peternakan tersebut akan segera disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 di 258 desa dan 7 kelurahan di 27 kecamatan.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Tatar Galuh Ciamis tersebut juga menerima bantuan 200 paket sembako dari BJB.

Rumah Kakek Umar Ambruk di Tengah Pandemi Corona, Memungut Plastik Bekas untuk Bertahan Hidup

“Sebanyak 2,2 ton telur dan 200 paket sembako akan segera didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Dari ASN di Ciamis juga ada bantuan 40 ton beras yang akan disalurkan ke seluruh desa dan kelurahan di Ciamis ,” ujar Herdiat.

Selain mengucapkan terima kasih, Herdiat berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan usaha peternakan kembali stabil termasuk di Ciamis.

Mengenai THR, Pemprov Jabar Minta Pengusaha dan Pekerja Berunding

Penulis: Andri M Dani
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved