Pasukan Penyapu Jalan dan Warga Tak Mampu di Cianjur yang Belum Terima Bantuan Dapat Sembako

Seorang penerima bantuan, Eti Suryati (60), warga Jalan Aria Cikondang RT 04/04 Cianjur mengatakan, bantuan yang diterimanya sangat berarti

Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Pasukan kuning penyapu jalan dan warga kurang mampu di sekitar markas Komando Militer 0608 Cianjur mendapat bantuan paket sembilan bahan pokok ( sembako) yang dibagikan oleh Kejaksaan Negeri Cianjur bekerjasama dengan Kodim 0608 Cianjur, Jumat (8/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Pasukan kuning penyapu jalan dan warga kurang mampu di sekitar markas Komando Militer 0608 Cianjur mendapat bantuan paket sembilan bahan pokok ( sembako) yang dibagikan oleh Kejaksaan Negeri Cianjur bekerjasama dengan Kodim 0608 Cianjur, Jumat (8/5/2020).

Seorang penerima bantuan, Eti Suryati (60), warga Jalan Aria Cikondang RT 04/04 Cianjur mengatakan, bantuan yang diterimanya sangat berarti di tengah situasi dan kondisi saat ini.

"Saya berterima kasih dengan adanya bantuan ini, karena dengan situasi sekarang yang serba sulit tentunya semua kena imbas," kata Eti.

Sabandung Bantu Warga Mulai Hari Ini, Jangan Sampai Ada yang Kelaparan di Kota Bandung

Kasdim 0608 Cianjur Mayor Inf Suntoro mengatakan, kegiatan di seputar markas dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0608 Cianjur kepada warga masyarakat.

"Sebelumnya kami survei dan kami bagi kupon warga yang terkena dampak dari covid-19 yang ada wilayah kota," katanya.

Ia mengatakan daerah lain yang menjadi sasaran bantuan adalah wilayah Cilaku dan Cugenang.

Mengenal Kue Tradisional Lebaran dari Cianjur, Mulai Jawadah Hingga Paladang

Kasi Datun Kejari Cianjur, Ariansyah, mengatakan ada 500 paket bantuan yang diberikan kepada pasukan penyapu jalan dan warga kurang mampu.

"Kegiatan ini sebagai program Kejagung kerjasama dengan Bank BTN, Cianjur mendapatkan bantuan 500 paket. Kami sudah membagikan sebagian kepada panyi asuhan, masyarakat yang kurang mampu yang belum menerima bantuan dari pemerintah," kata Ariansyah didampingi Kasi Intel Rohmadi.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved