Breaking News:

Persib Bandung

Ini Laga Persib Paling Berkesan bagi Erwin Ramdani, Pemain Gelandang Jebolan Diklat Persib

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani menyebut bahwa pertandingan kontra Arema FC dalam ajang Piala Indonesia 2019 merupakan yang paling berkesan.

Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani, Rabu (11/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani menyebut bahwa pertandingan kontra Arema FC dalam ajang Piala Indonesia 2019 merupakan yang paling berkesan.

Dalam pertandingan babak 16 besar, leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat itu, jebolan Diklat Persib itu bermain sebagai pemain pengganti.

Pemilik nomor punggung 93 ini masuk pada menit ke 67 menggantikan Kim Jeffrey Kurniawan.

Bek-bek Terbaik Persib Bandung Menurut Cecep Supriatna, Adakah Pemain Lokal?

Tak berselang lama, tepatnya pada menit 75, Erwin sukses membuat Persib unggul lewat golnya.

Sebelum akhirnya Singo Edan sukses menyamakan kedudukan sehingga pertandingan sama kuat 1-1.

Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani (tengah) melepaskan mencetak gol ke gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana saat pertandingan Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor (1-1)
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani (tengah) mencetak gol ke gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana saat pertandingan Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor (1-1) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Salah satu yang berkesan pertandingan saat lawan Arema di Piala Indonesia. Pertandingan berkesan buat saya karena mencetak gol pertama untuk tim kebanggaan. Walau hasilnya saat itu kurang menyenangkan," kata Erwin, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (8/5/2020).

Selain laga kontra Arema FC, Erwin sangat ingat pertandingan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, 30 Agustus 2019.

Kebiasaan Unik Kiper Persib Bandung, Mengapa Cecep Supriatna Tak Pernah Ambil Tendangan Gawang?

Ketika itu, Erwin mencetak gol kemenangan sehingga Persib sukses menundukan PSS dengan skor 1-0.

"Mungkin pertandingan yang berkesan lainnya adalah pertandingan yang apabila saya bermain saya bisa mencetak gol untuk tim dan tim pasti menang," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved