Breaking News:

Bagikan Kata-kata Selamat Buka Puasa Ramadhan 2020, Cocok Dikirim ke Orang Terdekat

Sambil menikmati waktu buka puasa Ramadhan, Anda bisa mengirimkan kata-kata romantis untuk pasangan.

Tribun Pontianak
Ramadhan Kareem 

TRIBUNJABAR.ID - Sambil menikmati waktu buka puasa Ramadhan, Anda bisa mengirimkan kata-kata romantis untuk pasangan.

Buat Anda yang tak punya pacar, bisa mengirimkan ucapan romantis tersebut kepada gebetan.

Selain ucapan manis mengungkapkan perasaan, ada juga lho kata-kata buat gombalin doi.

Tak perlu bingung bagaimana merangkai kata untuk bikin dia baper.

Di sini Anda bisa memilih ucapan mana yang cocok untuk Anda kirimkan kepada pacar atau gebetan.

Anda bisa mengirimkan kata-kata ini melalui chat WhatsApp.

Dilansir dari laman Status Kita, berikut ini kata-kata romantis ucapan buka puasa Ramadhan.

1. Jangan lupa berdoa sebelum makan, kompilasi kenyang jangan lupa ucapkan alhamdulilah. Selamat berbuka puasa untuk kamu di sana dengan senyumku ini.

2. Berbukalah dengan yang sayang karena yang manis belum tentu sayang.

 Pantun-pantun Buka Puasa Ramadhan yang Kocak dan Menggelitik, Tinggal Copy Paste dan Share ke Teman

3. Sekarang mau jomblo atau pacaran sama aja, sama sama lagi nunggin azan magrib.

4. Beduk di tebuh mengiri kumandang azan, indah dan merdu suaranya, dengan penuh rindu aku ucapkan selamat berbuka puasa.

5. Tahu gak apa sih kamu dengan azan magrib? jika datang bikin aku tersenyum.

6. Aku ingin mengatakan sesuatu padamu tapi jangan marah kamu, aku tau ini terlalu cepat sebelum aku terlambat dan sebelum orang lain katakan padamu. Selamat berbuka yah.

7. Es kelapa enak banget, buat buka puasa seger banget, ditambah minum sama kamu yang imut banget hehehe.

8. Mau bikin buah pisang, jangan lupa santan dan gula, buatmu yang selalu kusayang selamat berbuka puasa.

 Kata-kata Ucapan Selamat Buka Puasa Ramadhan 2020, Cocok Dikirim untuk Orang Tersayang

Pantun Selamat Buka Puasa

Berikut ini kumpulan pantun buka puasa Ramadhan dari berbagai sumber:

1. Sarapan pagi dengan roti,
Sebelum berangkat ke Kediri,
Bedug masjid sudah berbunyi,
Selamat berbuka kekasih hati.

2. Semangka matang berwarna merah,
Dipetik ke kebun hari Selasa,
Sukur dan harap selalu tercurah,
Untuk yang sedang berbuka disana.

3. Bangun rumah dengan batu bata,
Tonggaknya terbuat dari kayu,
Lantunan Adzan menyapa telinga,
Berbukalah kamu wahai sayangku.

4. Kota Padang punya Rendang,
Cita rasanya sudah mendunia,
Serunai Surau berkumandang,
Untuk kamu, selamat berbuka puasa.

5. Malam hari makan kue lapis,
Kue dibotong teriris-iris,
Berbukalah dengan yang manis-manis,
Untuk kamu yang sudah manis.

6. Simpan dompet dalam lemari,
Pergi ke pasar dompetnya dibawa,
Semoga sabarmu sepanjang hari,
Menjadi berkah ketika berbuka.

7. Mandi hujan pakai sepeda,
Di perjalanan hujanpun reda,
Menahan lapar dan dahaga,
Kini berbuka telah tiba.

8. Mencari durian ke rawa-rawa,
Sampai rumah duriannya dibelah,
Untukmu yang jauh di sana,
Semoga berbukamu selalu berkah.

9. Jalan-jalan ke Ibukota Jakarta,
Jangan lupa mampir di Kota Tua
Senja perlahan mulai menjelma,
Tanda sebentar lagi akan berbuka.

10. Adik kecil belajar membaca,
Lilin letakkan di atas meja,
Hari sudah hampir senja,
Sebentar lagi berbuka puasa.

11. Pagi hari ke hutan rimba,
Untuk mencari bambu dan kayu,
Sebelum kita berbuka bersama,
Alangkah baiknya Shalat Berjamaah dulu.

12.Minum kopi sambil baca koran,
Kakak di taman menyiram bunga,
Dari aku pribadi mengucapkan,
Selamat berbuka puasa untuk semua.

13. Jalan-jalan ke Wisata Bahari,
Tamab dihiasi bunga-bunga,
Teman-teman yang ada di sini,
Kuucapkan selamat menikmati berbuka.

14. Menggali parit di sudut kita,
Parit digali dengan alat berat,
Untuk sahabat yang jauh di sana,
Selamat berbuka, semoga khidmat.

15. Sungguh manis rasanya durian,
Timun suri rasanya hambar,
Selamat buka puasa, kawan,
Semoga puasanya selalu lancar.

16. Mengembala sapi di pagi hari,
Setelah itu bermain layangan,
Bedug magrib telah berbunyi,
Selamat menyantap semua hidangan.

17. Adik kecil sukanya tengkurap,
Sebelum bermain minumlah susu,
Sebelum makanan habis dilahap,
Mari kita sholat Maghrib dahulu.

18. Simpan jarum di dalam peti,
Terkena kami akan luka,
Teman-teman yang aku cintai,
Mari kita berbuka bersama.

19.Cuaca buruk kilat petir,
Hujan lebat di sore hari,
Terima kasih sudah hadir,
Di acara bukber alumni ini.

Editor: Widia Lestari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved