SMAN 1 Ciranjang Manfaatkan CloudX For School untuk Belajar di Rumah

SMAN 1 Ciranjang jadi salah satu sekolah menengah atas pertama yang memanfaatkan layanan paket data bulk dan virtual meeting melalui cloudX Telkomsel

Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Video conference launching layanan Paket Bulk Siswa dan CloudX For School untuk SMAN 1 Ciranjang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - SMAN 1 Ciranjang menjadi salah satu sekolah menengah atas pertama yang memanfaatkan layanan paket data bulk dan virtual meeting melalui cloudX Telkomsel.

Dengan adanya layanan ini nantinya sebanyak 950 siswa akan memanfaatkan media tersebut untuk melakukan kegiatan belajar mengajar dari rumah (learning from home) selama masa pandemi Covid-19 di Indonesia.

Manager Mass Market Segment Sales Operations Jawa Barat Telkomsel Fahmy Rojali, mengatakan sebanyak 10 host meeting dapat dimanfaatkan oleh para guru untuk membuka ruang kelas-kelas virtual.

Kapolres Cianjur Ajak Tempat Ibadah Jadi Garda Terdepan Melawan Corona Saat PSBB Digelar

Hilangnya Mahasiswa Indramayu yang Kuliah di Jerman Masih Jadi Misteri, Polisi Masih Mencari

"Melalui sinergi bersama Telkom Group, Telkomsel kembali menghadirkan layanan paket data bulk siswa/i & CloudX For School sebagai media belajar dari rumah untuk siswa-siswi SMAN 1 Ciranjang," katanya, Senin (4/5/2020).

Pada kesempatan kali ini Telkomsel X SMAN 1 Ciranjang (1&2) Manager Mass Market Segment Sales Operations Jawa Barat Telkomsel Fahmy Rojali bersama Regional Account Management Jawa Barat Telkomsel Bayu P Aribowo dan Kepala Sekolah SMAN 1 Ciranjang Engkus Daryana melakukan video conference launching layanan Paket Bulk Siswa dan CloudX For School untuk SMAN 1 Ciranjang.

Fahmi mengatakan, melalui sinergi bersama Telkom Group, Telkomsel kembali menghadirkan layanan *Paket Data Bulk Siswa/i & CloudX For School sebagai media belajar dari rumah untuk siswa-siswi SMAN 1 Ciranjang.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved