Breaking News:

Hilangnya Mahasiswa Indramayu yang Kuliah di Jerman Masih Jadi Misteri, Polisi Masih Mencari

Polisi masih berusaha mencari keberadaan mahasiswa asal Kabupaten Indramayu yang kuliah di Jerman, Ilham Husaeni (22).

istimewa
Ilham Husaeni 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU -  Polisi masih berusaha mencari keberadaan mahasiswa asal Kabupaten Indramayu yang kuliah di Jerman, Ilham Husaeni (22).

Ilham Husaeni sebelumnya dilaporkan hilang saat pulang tanpa sepengetahuan orangtuanya di Bandara Soekarno Hatta pada 28 Februari 2020 lalu.

Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hamzah Badaru mengatakan, meski sudah hilang selama dua bulan. Keberadaan Ilham Husaeni belum juga diketahui.

Tiba di Bandara Soetta 2 Bulan Lalu, Mahasiswa Indramayu Kuliah di Jerman Belum Juga Sampai Rumah

"Masih kita lanjutkan pencarian, kita juga sudah berkoordinasi dengan Polres Bandara Sorkarno-Hatta, cuma belum ada perkembangan," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Senin (4/5/2020).

Tanda-tanda keberadaan Ilham Husaeni pun disampaikan AKP Hamzah Badaru masih menjadi misteri.

Ia menyebut, sebelumnya pihak keluarga sudah melaporkan hilangnya mahasiswa yang kuliah di Jerman itu kepada Polres Indramayu pada 3 April 2020.

Ilham Husaeni sendiri diketahui merupakan warga Blok Gembreng RT 03, RW 03, Desa/Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Tangis Ibu Ilham Husaeni, Mahasiswa Asal Indramayu yang Kuliah di Jerman, Pecah Saat Cerita Anaknya

Ia juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan teknologi informatika di FH Aachen University of Applied Sciences Kota Aachen, Jerman.

Orangtua Ilham Husaeni, Kuseri (58) dan Eni Rohaenih (52) pun sudah mencari keberadaan anak bungsu mereka baik kepada rekan-rekan sesama mahasiswa di Jerman, teman-temannya di Indramayu, dan lain sebagainya.

Namun, hasilnya masih nihil. Nomor telepon Ilham Husaeni pun sampai sekarang sudah tidak aktif sejak kedatangannya ke Bandara Soekarno-Hatta.

Terakhir nomor Ilham Husaeni aktif saat menelepon ibunya di hari ia dilaporkan hilang. Ada sebanyak 6 panggilan yang tak terjawab.

Saat ditelepon balik di hari esoknya, nomor tersebut sudah tidak aktif lagi.

"Belum tahu kecil kemungkinannya ada di Indramayu, tapi yang pasti kita sudah sebar luaskan berita kehilangannya," ucap AKP Hamzah Badaru.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved