Terpopuler

Dapat Surat Wasiat dari ART, Sedihnya Ashanty Tak Bisa Tidur Tunggu Kabar Uteng yang Dioperasi Tumor

Uteng mengirimkan surat wasiat kepada Ashanty. Uteng merupakan nama panggilan akrab salah satu ART Ashanty.

Editor: Hilda Rubiah
Instagram @ashanty_ash
Ashanty dan ART-nya, Uteng 

TRIBUNJABAR.ID - Betapa sedihnya Ashanty, ART-nya idap tumor, sebelum operasi tanpa ada yang tahu kirim surat wasiat kepada Ashanty.

Uteng merupakan nama panggilan akrab salah satu ART Ashanty.

Ia harus menjalani operasi pengangkatan tumor rahim. Operasi tersebut adalah pengalaman pertama Uteng masuk rumah sakit.

Saat Uteng sudah di rumah sakit dan persiapan untuk dioperasi, Ashanty menerima surat wasiat.

Mendapat surat wasiat secara tiba-tiba membuat Ashanty sedih.

Tak hanya surat wasiat, deposito juga diberikan untuk Ashanty sebagai biaya pengganti operasi.

"Uteng sampe nulis surat wasiat, ngasih depositonya. Tuh ngasih surat bikin sedih aja. Dia tuh orang kaya ada apa aja, orang sehat kok. Dua lembar (surat wasiat)," kata Ashanty dalam vlog The Hermansyah A6.

Awalnya Ashanty mengira operasi tumor akan berjalan cepat namun hingga 8 jam Ashanty belum mendapat kabar Uteng dipindahkan ke kamar rawat.

Ashanty semakin khawatir dan stres karena proses operasi tidak kunjung selesai.

Ia tidak bisa beraktivitas dan hanya bisa berdoa demi keselamatan ART-nya.

"Aku stres banget dari jam 8 pagi masuk ruang operasi dan ini sudah 8 jam belum ada kabar juga. Aku sampai enggak mandi.

Kita sholat doain dia. Aduh panik banget. tumornya Uteng itu agak ganas kalau dibiarkan bisa kanker serviks.

Aku takut salah deh enggak begitu dengar kata dokter itu diderita udh lama, 20 tahunan, dari kecil sampai segede itu dan itu banyak di sebelah-sebelahnya," katanya.

Ashanty mengatakan Uteng membutuhkan kantung darah yang banyak karena operasi berlangsung lama.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved