Malas Masak untuk Berbuka Puasa? Yuk Coba Berbagai Menu Khas Pago Restaurant

Puasa kali ini terasa berbeda karena kegiatan dan aktivitas rutin yang melibatkan banyak orang di bulan Ramadan

istimewa
suki delivery di Pago Restaurant 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Puasa kali ini terasa berbeda karena kegiatan dan aktivitas rutin yang melibatkan banyak orang di bulan Ramadan ditiadakan, termasuk buka puasa bersama.

Semua orang pun diimbau untuk tetap menjaga jarak dan berdiam diri di rumah.

Jika pada minggu pertama puasa, Anda akan rajin memasak karena masih banyak ide yang muncul, namun sebgaian orang akan merasa bosan dengan makanan yang itu-itu saja.

Apalagi saat weekend atau ada perayaan penting, tentunya Anda akan memilih makanan spesial untuk momen yang ditunggu-tunggu ini.

Sayangnya di masa-masa karantina dan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Anda tidak akan bisa menikmati makanan di restoran bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Kabar Terkini Kasus Rangga Sasana & Petinggi Sunda Empire yang Jadi Tersangka, Tak Lama Lagi Sidang

Melihat kondisi seperti ini Pago Restaurant yang ada di The Papandayan memberikan layanan pesan antar sajian khas berbuka puasa yakni paket Buka Puasa #dirumahaja.

Marketing Communication Manager The Papandayan,Tyagita R Hermawan mengatakan saat ini Pago Restaurant menghadirkan 2 paket yang ditawarkan untuk promo buka puasa #dirumahaja.

"The Papandayan menyediakan berbagai makanan utama yang siap dipilih mulai dari lamb stew Indian style, sop buntut balado, gurame goreng kremes, salmon rice bowl, crispy firecracker chicken hingga Thai red beef curry," ujar Tyagita pada keterangan yang diterima Tribun Jabar, Selasa (28/4/2020).

Selain itu juga Anda bisa menikmati aneka takjil dengan pilihan kolak pisang, kolak biji salak, sop buah dan puding cokelat.

Doa-doa Dibacakan Setelah Sholat Dhuha Mustajab Dimudahkan Jalan dan Rezki, Berikut Doa Dzikirnya

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved