Harga dan Spesifikasi Hape Vivo Y50, RAM-nya 8 GB Harganya Rp 3an Juta

Vivo Y50 menghadirkan dua varian warna, Iris Blue dan Starry Black, memberikan tampilan warna yang lebih premium.

ist
Vivo Y50. Vivo Y50 menghadirkan dua varian warna, Iris Blue dan Starry Black, memberikan tampilan warna yang lebih premium 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Vivo Indonesia secara resmi menghadirkan seri-Y terbaru, yaitu Y50 yang mengusung memori RAM dan ROM dengan kapasitas besar serta desain Ultra O Screen untuk pengalaman visual terbaik.

Vivo Y50 menghadirkan dua varian warna, Iris Blue dan Starry Black, memberikan tampilan warna yang lebih premium.

Memiliki kapasitas memori 8 GB RAM dan 128 GB ROM membuat aktivitas multi-tasking lebih lancar dan pengguna pun juga dapat lebih leluasa menyimpan lebih banyak dokumen file, foto dan video serta berbagai aplikasi dan game.

Mengusung desain layar Ultra O Screen berukuran 6.53 inci dan resolusi FHD+, layar Vivo Y50 menampilkan kamera depan berukuran kecil agar tampilan layar lebih jernih dan maksimal.

Rasio layar ke bodi sebesar 90.77 persen akan memberikan pengalaman visual yang lebih luas untuk pengguna.

Untuk pengalaman performa smartphone yang lebih maksimal, Vivo menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dipadukan dengan Funtouch OS 10 berbasis Android 10.

Kapasitas baterai 5000 mAh untuk penggunaan smartphone yang lebih lama dan telah didukung dengan USB Type-C untuk proses pengisian baterai dan pemindahan data lebih efisien.

Dari segi kamera, Vivo Y50 memiliki 16 MP Front Camera dan AI Quad Camera yang terdiri dari 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera dan 2MP Super Bokeh Camera yang dilengkapi fitur Super Night Camera yang dapat digunakan pada kamera depan dan belakang.

Untuk fitur perekaman, Vivo Y50 dapat melakukan perekaman hingga resolusi 4K dan sudah dilengkapi fitur Ultra Stable Video.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved