Pembacokan Sekeluarga di Purwakarta

UPDATE, Pembacokan Sekeluarga di Purwakarta, Korban Biasa Bantu Operasi di RS, Kini Malah Dioperasi

Kondisi terkini dari korban pembacokan sekeluarga di wilayah Kampung Munjul, Purwakarta

tribunjabar/nandri prilatama
RSUD Bayu Asih Purwakarta, Rabu (22/4/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Kondisi terkini dari korban pembacokan sekeluarga di wilayah Kampung Munjul, Purwakarta, Rabu (22/4/2020) mulai membaik setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Korban bernama Kurniawati (36) mendapatkan perawatan di RSUD Bayu Asih, sedangkan suaminya, Dedi Rukmayadi (35) dirawat di RS Siloam beserta anak perempuannya.

Direktur Utama RSUD Bayu Asih, dr. Agung Darwis menyebut kondisi Kurniawati sudah membaik dengan tensi darah kembali normal dan detak nadi yang bagus.

Agung menjelaskan korban mengalami luka di bagian kepala, leher, tangan kiri dan kanan, dan lengan kanan bagian atas.

"Terlihat akibat sabetan senjata tajam. Korban datang ke IGD ini kemarin dan memang pendarahannya banyak," katanya di RSUD Bayu Asih.

Apa Sanksi untuk Warga yang Nekat Mudik di Tengah Pandemi Covid-19? Sanksi Tegas Sudah Menanti

Pihak RSUD Bayu Asih pun melakukan operasi terhadap Kurniawati selama empat jam setengah. Tindak operasi terhadap korban pembacokan ini, kata Agung, mengerahkan dokter umum dan dokter spesialis ortopedi.

"Korban ini seorang perawat di kamar operasi (bedah) dan biasa membantu operasi jadi sekarang justru dioperasi dan masuk ICU," ujarnya.

Agung pun tak lupa berdoa dan berharap korban ini bisa secepatnya sembuh dari sakitnya terutama dalam hal psikisnya yang tentu alami trauma.

"Mudah-mudahan secepatnya bisa sembuh dan minta doa dari semuanya. Postrauma ini agak susah untuk dikembalikan. Tapi, kabar gembiranya korban sudah bisa diajak mengobrol kembali," katanya seraya menyebut kondisi suami dan anaknya yang dirawat di RS Siloam pun dalam kondisi yang baik

Halaman
12
Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved